• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

Kesetaraan Penanggùng Jawab PKBM 03 Negeri Cilincing Jakut Salam Adakan Ujian Paket

ByRedaktur

Apr 6, 2021

Saat Mengunjungi Kantor Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat “PKBM” 03 Negeri Cilincing Jakarta Utara,Saudara Salam Yang mana sebagai Penanggung Jawab,Pada Hari Kamis 25 Maret 2021, Memaparkañ Kegiatan-Kegiatan tersebut,Dengan Belajar Paket A, Paket B,Dan Paket C.

Salam Saat di wawancarai Mengatakan Ujian Pendidikan Paket “C” Kesetaraan Sekolah Menengah Atas “SMA”, Itu di mulai 22 maret sampai dengan 27 maret 2021,Adapun Ujian nya ini secara Daring,Google Home,Atau Ceblity, Di wilayah 2 jakarta utara,Serentak Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan Ujar nya.

Selanjut nya Untuk Ujian Paket “B” Setara dengan Sekolah Menengah Pertama “SMP”,Itu di mulai tgl: 5 sampai dengan 9 April 2021, Adapun Teknis Yaitu Daring memakai Google Home,Ceblity, Mudah-mudahan Pelaksanaan Ujian Pendidikan Kesetaraan,Yang memakai Online,Sesuai Yang di Harapan Oleh Seluruh Para Peserta.

Untuk Kendala nya Ada para Peserta yang tidak memiliki Henpon,Ini menjadi hal yang sudah biasa,Khusus nya Masyarakat di wilayah Cilincing,Tambah nya Bila Para Peserta tidak memiliki Henpon,Bisa pinjam dengan keluarga nya,Kalau memang masih tidak ada,Pengurus “PKBM” akan Meminjamkan Pungkas nya.

Agar mereka Dapat Melaksanakan Ujian Pendidikan Kesetaraan Secara Daring dengan jadwal yang dilakukan Serentak,Kegiatan Belajar Mengajar ini Yang dilakukan Para guru-guru “PKBM” 03 Negeri Cilincing,Dalam Ujian Kesetaraan Untuk Ajaran Tahun 2020-2021 Ucap Saudara Salam Pada saat di Wawancarai di Ruangan nya.

Harapan Salam bagi para peserta Paket A,B Dan C, Untuk  Paket A bila lulus bisa masuk smp pormal , Begitu pula Paket B dapat masuk ke sma pormal,Yang jelas harus mengikuti Prosudur,Di Berikan Oleh Dinas Pendidikan,Selanjut nya Paket C bila lulus,Akan mendapatkan Keterampilan Dan Ijazah,Bisa di gunakan bekerja dimana saja Ucap nya.

Dalam hal ini,Di jakarta utara Pendidkan wilayah 2 “PKBM” Negeri hanya ada di Cilincing, Selebih nya Swasta, Kalau untuk Pendikan wilayah 1 itu ada 2, Pertama PKBM 04 Dan PKBM 17, Saya disini Sebagai Penanggung Jawab Bagi Peserta yang ingin belajar di Paket A,B,C Serta Para Guru Tandas nya.

Jakarta Kamis 25 Maret 2021.

Reporter  : Muhli