• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Ketua BPKel Oi Merdeka Jakarta Utara Yang Terpilih Syaiful Anwar Priode 2021-2025

ByRedaktur

Mei 13, 2021

Jakarta, Media Kota

Pengurus BPKel Oi Merdeka Jakarta Utara Dalam Pemilihan Ketua Dari 3 Calon Kandidat ,Yang dilaksanakan Pada Hari Jumat 9 April 2021,Di Ruang Aula Kecamatan Cilincing Lantai Dasar, Di antara nya,sebagai berikut:

1.Leman Doblank = 2 Suara

2.Ika Rizki.A.S.      = 1 Suara

3.Syaiful Anwar.    = 12 Suara

Jadi Dari hasil Pemungutan 3 Calon Kandidat,Yang Mendapat suara terbanyak adalah Syaiful Anwar dengan banyak nya 12 Suara.

Syaiful Anwar Mengatakan Kami Mengucapkan Banyak Terima Kasih Pada semua nya,Yang mana telah mendukung,Sehingga terpilih,Mari Rekan-Rekan kita bekerjasama saling bahu membahu satu dengan lain nya,Saya juga akan membentuk Program-Program Kerja,Untuk BPKel Oi Merdeka,Khusus nya yang berada di jakarta utara Tandas nya.

Tambah nya Dia juga Mengucapkan Terima Kasih Atas Ke hadiran  Pembina “BPW” Dan Ketua “BPW” Serta Ketua BPK Jakarta Utara, Dengan Niat Hati Yang Tulus, Semoga Semua Program yang akan kita laksanakan akan berjalan sesuai dengan koridor nya.

Untuk Langkah Ke Depan nya Kita akan meningkatkan Sumber Daya Manusia,Dalam rangka Melakukan Kegiatan-Kegiatan Sosial, Harapan Saya Kita harus kompak,Dan Saling Mengerti Sesama Anggota Maupun dengan Kelompok yang lain Pungkas Syaiful Anwar saat di wawancarai.

Nurdin Dengan Sapaan Akrab nya Daeng Cupes Sekertaris Pelaksana, Yang mengatur Kegiatan Muskel Oi Merdeka,Dari Awal Hingga Akhir, Dan H.Ijul Sebagai Pembawa Acara atau Emsi,Alhamdulillah Kegiatan tersebut Berjalan Aman Serta Kondusif. (Muhlis)