• Kam. Jul 18th, 2024

Kegiatan Pengamanan baksos di Desa Lebung Wilkum Rantau Bayur Polres Banyuasin

ByRedaktur

Nov 25, 2021

Banyuasin, Media Kota

Giat pengamanan Baksos dan vaksin di adakan pada hari rabu,9/11/21 pukul.09.00 wib s/d selesai kegiatan tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Rantau Bayur. iptu Sugeng, Sh, dan Padal Iptu Sudenda, Iptu Jasma, SH bersama Personil Polsek Rantau Bayur.

Giat dilakukan dengan cara penyuntikan vaksin kepada masyarakat Di lakukan vaksin dan giat baksos dengan cara pembagian sembako berupa beras per orang 5 kg kepada masyarakat lebung yang kurang mampu sebanyak 200 orang.

Tujuan kegiatan tersrbut kapolsek rantau Bayur dlm kesempatan tsb menghimbau kpda masyarakat desa lebung kec.Rantau Bayur agar mendukung program pemerintah dlm hal pengobatan dan pemberian suntikan vaksin dlm hal cegah serta penanggulangan  bahaya penyebaran covid 19 dlm lingkungan masyarakat desa khususnya desa lebung kec .rantau bayur  baik gol usia remaja dan lansia agar bebas dan terhindar dari wabah penyakit covid 19.

Dan dilanjutkan untuk membantu meringankan akibat dampak covid 19 tsb pemerintah khususnya polri memberikan bantuan dlm giat bakti sosial dgn membagikan 5 kg beras kpda masyarakat  sebagai bentuk wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat dlm kerjasama sebagai mitra untuk menciptakan sit Kamtibmas yg aman dan kondusif di kab.banyuasin.

(Tamyid,Ashabullah,Iskandar)