• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Penutupan Turnamen Bulutangkis AA Dede Cup dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77

ByWira

Jul 11, 2023

Sukabumi – mediakota-online.com

Pada hari Minggu, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, dengan penuh kebanggaan menutup Turnamen Bulutangkis AA Dede Cup Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Fridnanda Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Acara penutupan tersebut merupakan bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-77.

 

Dalam Sambutannya, Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menyampaikan, “Saya sangat mengapresiasi semangat dan sportivitas yang ditunjukkan oleh para peserta selama turnamen ini. Anda semua telah memberikan contoh yang baik dalam menghormati aturan dan menghargai lawan. Olahraga bukan hanya tentang kemenangan, tetapi juga tentang semangat bersaing secara fair play. Teruslah menjunjung tinggi nilai-nilai ini dalam setiap kompetisi yang akan Anda ikuti.” Ujar kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede.

 

Dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-77, juga dilakukan pemberian doorprize kepada hadirin yang beruntung. Hal ini sebagai wujud penghargaan Polres Sukabumi kepada masyarakat yang telah mendukung dan turut hadir dalam acara ini.

 

Kapolres Sukabumi juga memberikan apresiasi kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini. Partisipasi mereka tidak hanya memperkaya kompetisi, tetapi juga membantu mempromosikan olahraga bulutangkis di daerah ini. Selain itu, penghargaan khusus diberikan kepada para peserta yang berhasil meraih juara dalam Turnamen Bulutangkis AA Dede Cup Polres Sukabumi.

 

Dengan penutupan Turnamen Bulutangkis AA Dede Cup Tahun 2023, Polres Sukabumi berhasil menciptakan momen yang berkesan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-77. Semoga semangat olahraga dan sportivitas yang ditunjukkan oleh peserta dapat terus menginspirasi generasi muda untuk menjadi pribadi yang sehat, berprestasi, dan memiliki karakter yang kuat. [Benn]

By Wira