• Sen. Jun 17th, 2024

Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur Gelar Santunan Anak Yatim

ByWira

Mei 22, 2024

Jakarta – mediakota-online.com

Dalam rangka Santunan anak yatim piatu yang di gelar Kantor Imigrasi Jakarta Timur di Masjid Al – Falah Kantor Imigrasi Jakarta Timur pada Hari Rabu 22 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini Toto pembawa acara sekaligus yang mewakili Kepala Kantor yang pada hari ini berhalangan hadir mengucapkan “terima kasih kepada adik-adik dari berbagai asrama yatim di sekitar Cipinang yang telah menerima undangan ini dari kepala kantor imigrasi kelas 1 TPI Jakarta Timur Rendra Mauliansyah & kami mohon maaf sebelumnya karena kepala kantor saat ini berhalangan”.

 

Dalam Tausiyahnya Ustadz Lukmanul Hakim mengatakan “adik-adik tidak perlu khawatir karena di sekarang dalam keadaan yatim, karena Baginda Nabi Besar Muhammad SAW juga dilahirkan dalam keadaan yatim. & Beliau Nabi kita adalah Nabi yang sangat sayang oleh pada anak – anak yatim”.

 

Ditambahkan dalam Tausiyahnya ustadz Lukmanul Hakim “Mengajak kepada siapa saja yang mendengarkan ajakan saya agar di jalankan untuk mencintai anak-anak sesuai anjuran baginda nabi Muhammad SAW, Kasihi mereka, Ajari mereka dengan Alquran. 1 Pesan lagi untuk adik-adik belajarlah dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Firman allah Man Jadda Wa Jadda. Mudah-mudahan dengan ini allah angkat derajat kita, Aamiin “. [Benn/Wira]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By Wira