• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

PT.Bestindo Pengedokan Kapal Tua Tempat Kapal yang akan di Belah Menjadi Besi Potongan

ByRedaktur

Apr 4, 2021

Pantauan Surat Kabar Umum Media Kota, PT.Bestindo Pengedokan Kapal Tua, Tempat Kapal yang akan di Belah Ribuan Ton Menjadi Potongan- Potongan Besi atau lempengan besi,Yang tertumpuk kemudian Di Angkut ke Truk, Kegiatan Pada Hari Minggu 7 Maret 2021.

Selanjut nya Tumpukan lempengan besi, tabung gas yang tinggi, kelihatan cahaya api saat Giat Potongan Besi, Para Pekerja Demi  Anak Dan Istri, Sekali pun Belepotan dengan karatan besi,Gigih Dalam Bekerja Tidak Mengenal lelah.

Pengedokan Kapal Tua, Tempat Kapal yang akan di Belah Ribuan Ton Besi Potongan,Yang terletak Di Kali Baru Timur RW014 Kelurahan Kali Baru,Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Kondisi lingkungan nya Becek Dan Ada Genangan Air,Yang terlihat kurang Sehat, Dan jugaTidak menjaga Protokol Kesehatan.

Himbauan Kepada Pemerintah Daerah Dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Agar Dapat Mengunjungi Pemotongan Kapal Tua,Menjadi lempengan besi, Karena Saat di Angkut ke truk, Di bawah ke Suatu tempat ,Lewat Gang Jalanan Warga,Banyak Anak-anak Kecil,Itu sangat membahayakan, Sebelum memakan Korban,Cepat di Tidak lanjuti.

Dalam Hal Cara memotong kapal Kata salah seorang Masyarakat Nelayan Yang tidak mau menyebutkan nama nya menjelaskan mereka membelah kapal berbobot ratusan hingga ribuan ton menjadi lempengan-lempengan kecil Ujar nya.

Awal mula itu dipotong dari atas kapal,satu ruangan seukuran satu kamar, habis itu diangkat pakai crane ke darat,Karena Kalau di atas kapal susah memotong nya, selang gas harus disambung panjang-panjang buat ke kapal Pungkas nya.

Tambah nya Setelah hasil potongan pertama dibawa ke darat, pekerja lain akan langsung memecah nya menjadi ukuran yang lebih kecil hingga muat masuk dalam truk pengangkut, Siap untuk  Di kirim ke tempat Yang Akan Di Tuju Ucap nya.

 Jakarta Jumat 12 Maret 2021.

Reporter  :  Muh Muhlis.