• Sab. Jul 20th, 2024

Puskesmas Kecamatan Cilincing Dr.Hessty Dan Tim Memvaksinasi Anggota PJLP Target 300 Orang

ByRedaktur

Apr 4, 2021

Saat Jumpa Dr.Hessty.P Dari Puskeskas Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Dengan Wawancara di Ruang Pola Lantai Dasar,Pada Jumat 19 Maret 2021,Ucap nya yang akan Di Vaksin Target Kami sebanyak 300 Orang .

Puskesmas Kecamatan Cilincing Dr.Hessty bagian VICE Acara Kegiatan Penyuntikan PJLP  Saat di wawancarai Dia Mengatakan yang dilakukan pagi tadi Sudah berjalan sebanyak 140 Orang,Dan Untuk Target Kami 300 Orang, Hingga pukul:11.00 wib kegiatan ini di hentikan sejenak,Karena akan melakukan sholat jumat,Sesi pertama Pungkas nya.

Tambah nya Disini Penyuntikan PJLP Dari Sumber Daya Air,Bina Marga,Pemakaman dan Pertamanan,Sekecamatan Cilincing Dan Ada juga Damkar Ujar nya, Untuk Sesi Kedua kita lanjutkan sehabis Sholat Jumat Kata Dr.Hessty.P Pada Media .

 Ucapan Selanjut nya Dan Dia juga Menjelaskan Kegiatan Hari ini Alur nya Cukup baik,Tidak ada suatu hambatan atau kendala sangat Optimal,Selain itu Dikatakan nya Harapan Saya adalah :Semoga dengan adanya kegiatan Penyuntikan “Vaksin” ini wabah virus corona “Covid-19”  Dapat Sirnah Atau Hilang Tandas nya.

Akhir Ucapan nya Mengatakan Walaupun kita sudah di “Vaksin” Harus menjaga 5m nya yaitu:

1.Mencuci Tangan

2.Menjaga Jarak.

3.Menghindari Ke Rumunan

4.Memakai Masker

5.Mengurangi Mobilitas .

Selanjut nya Agar Supaya Wabah Virus tersebut hilang, Sehingga kita tidak resah lagi untuk hal itu .

Jakarta Jumat 19 Maret 2021