• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Kasatpel Dinas Sosial Kecamatan Cilincing Munasroh Komentar Lewat Surat Kabar Umum Media Kota

ByRedaktur

Apr 6, 2021

Kunjungan Surat Kabar Umum Media Kota Ke kantor Kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Pada Hari Rabu 17 Februari 2021, Di Saat Menjumpai  Kasatpel Dinas Sosial Munasroh Berkomentar Kami akan membagikan Undangan Kedua Pada Masyarakat Mengenai Progrm “BST” Bantuan Sosial Tunai .

Kasatpel Dinas Sosial Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Munasroh Mengatakan Tugas kami mengambil Undangan ini, dari Bank DKI Lalu mendistribusikan ke kelurahan Di Tujukan Pada RT/RW,Kemudian di berikan Ke Masyarakat Penerima Bantuan.

Dan Besok nya Dia mengambil di lokasi Sekolahan yang telah di tentukan, Disitu Sudah ada  petugas dari Bank DKI ,yang akan membagikan ATM “BST” Bantuan Sosial Tunai, Dengan syarat   membawa identitas Diri serta Undangan nya.

Apabila di wakilkan ,ITU harus ada di berikan Surat Kuasa dari Penerima bantuan Orang yang di kuasakan untuk mengambil nya, Saat ini kami memanggil Dengan Surat Undangan Kedua,Sebab Di Undangan Pertama dia tidak hadir Ucap Kasatpel Munasroh.

Masalah yang belum Terima,Dinas Sosial telah Merepisi Undangan , Apabila Si Penerima Bantuan,Alamat nya tidak di temukan,Atau Orang nya mampu,Dia sudah menerima bantuan dari program lain,Mka bisa dialihkan kepada masyarakat yang miskin atau Renta miskin .

Tambah Munasroh Melalui Musyawatah di Kelurahan,Di hadiri Oleh Tokoh Masyarakat,LMK,RT Dan RW,Apabila Orang tidak Mampu yang belum Terdata atau Belum Menerima ,Nanti dari Pihak Rukun Tetangga “RT” Yang akan Mengurus Tandas nya.

PESAN MUNASROH:Bagi masyarakat Yang Tidak Mampu atau Miskin Dari Pihak “PEMDA DKI” Melaui Pusdakim Sosial Sudah mengadakan Pendaftaran Untuk di Masukkan ke dalam  “DPKS” Adalah Daftar nama-nama Masyarakat yang memang Tidak Mampu .

Selanjut nya dia mengatakan Suatu saat ada program kegiatan penanggulangan kemiskinan,Nanti nya Orang-Orang itulah yang di panggil Untuk Menerima Bantuan,Dan Bagi Masyarakat yang telah menerima Bantuan tersebut.

Selain itu dia juga Menuturkan Bagi yang Sudah Punya Kartu “ATM” Jagalah baik-baik jangan sampai tercecer , Hilang,Atau lupa menaruh nya,Sehingga dia akan mempersulit diri sendiri,Seharus nya sudah Cair Mengambil Bantuan,Ini malah masih Mengurus “ATM” Kembali.

Jakarta Jumat 12 Maret 2021. Reforter  :  MUHLIS