• Rab. Jun 19th, 2024

Ketua PWI Jaya Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah Berkas Yang di PWI Pusat Harus Di Cabut

ByRedaktur

Apr 6, 2021

Jakarta Media Kota

Ketua PWI Jaya Provinsi DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah dan Jajaran nya,Pada Hari Senen 15 Maret 2021,Di Gedung Kantor PWI, Dalam Kegiatan Rapat Memecahkan Permasalahan yang terkait Berkas yang di masukkan ke Pwi Pusat Dan Di Dewan Kehormatan.

Muhlis Dari Surat Kabar Umum Media Kota Mengatakan Bagaimana Cara Permasalahan PWI Jakarta Utara,Yang ada beberapa oknum tersebut,Terkait berkas masuk ke pwi pusat, Padahal Rana PWI Jaya Pungkas nya.

Sayid Iskandarsyah Mengungkapkan Kemarin Kepengurusan yang di pegang saudara Pahala,Kalaus,Sunarno dan lain nya,Kami nyatakan tidak syah, Saya tidak mengetahui semua nya, Namun dari Pihak PWI Pusat melaporkan kepada kami, Terus terang saja Di Pusat adalah Atasan Saya Ujar nya.

Harapan saya segera Cabut Berkas-berkas yang ada,Dan Buat Surat Pernyataan di atas materai,Setelah itu boleh renggukan kepada semua rekan-rekan pwi jakut, Tambah nya Setelah tuntas permasalahan tersebut,Harus Mengadakan Kegiatan Orientasi,Agar Anggota pwi jakut dapat terlihat Tandas nya.

Yang Hadir Dari PWI Jaya Provinsi DKI Jakarta Sebagai Berikut :

Ketua PWI Jaya Sayid Iskandarsyah Sekertaris Kesit,Ketua Organisasi di setiap wilayah Hariyanto,Perkotaan Nauli,Kadir,Bidang Hukum dan lain nya, Akhir Ucapan nya Silahkan Cabut berkas tersebut,Kasih Semua nya Ke pihak kami PWI Jaya Provinsi DKI Jakarta Tutur nya.

Jakarta Senen 15 Maret 2021

Reporter  :  Muhlis.