• Rab. Jun 19th, 2024

Ketua Ranting PDI Perjuangan Sri Yulianti Kunjungi Kelurahan Tugu Utara Koja Jakut

ByRedaktur

Apr 6, 2021

Jakarta Media Kota

Ketua Ranting PDI Perjuangan Sri Yulianti Bersama Tim,Pada Hari Jumat 12 Maret 2021, Berkunjung Di Kelurahan Tugu Utara, Mengadakan Giat “Audensi” Dengan Lurah Handayani,Untuk memaparkan kegiatan yang akan di lakukan oleh nya beserta Tim.

Saat di wawancarai Sri Yulianti Mengatakan Tujuan Kami datang di kelurahan tugu utara ini Dalam Rangka Silaturrahmi Dan Berkolaborasi, Memutus Mata Rantai Covid-19,Tidak lain dan tidak lebih,Bila ada kejanggalan-kejanggalan yang ada di wilayah kelurahan tugu utara,Penyakit apapun kita siap turun tangan, Dengan Cara terjun langsung Ujar nya.

Selanjut nya Dikatakan Untuk kegiatan kami salah satu nya Seperti memberikan masker, penyemprotan Dispektan di wilayah,Selama ini Kegiatan sudah kita lakukan di Lingkungan PDI Perjuangan.

Tambah Sri Yulianti Kami pun bila di perlukan Di kelurahan Dan Kecamatan lain nya,Serta Kita dari PDI Perjuangan Selalu siap Melaksanakan Membantu Memutus Mata Rantai Cobid-19 Pungkas nya.

Selain itu dikatakan Untuk Kegiatan lain juga ada Seperti : Kemarin Berdonor Darah di DPC PDI Perjuangan,Untuk Membantu Dari intansi terkait tentang “Covid-19” Supaya dapat terselesaikan tutur Sri Yulianti pada media.

Akhir Ucapan nya Dia Mengatakan Alhamdulillah Dari Pihak Pemerintah Tingkat Kelurahan Tugu Utara ,Lurah Handayani Sangat Ramah Dan Menerima kami dengan baik sekali,Serta Untuk Masyarakat nya sangat di siplin,Namun ada sebahagian yang sulit di bilang tapi kita tidak bisa juga di salahkan Tandas Sri Yulianti.

Jakarta Jumat 12 Maret 2021 .

Reporter  : Muhlis.