• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Gelar Vaksin untuk Pasien Hemodialisa

ByWira

Nov 1, 2021
Salah Satu Pasien Hemodialisa RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid

Bekasi, Mediakota-online.com


Vaksin Covid 19 adalah solusi terbaik dalam pengendalian dan sarana untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang kini telah mewabah di dunia dan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) juga telah menetapkan virus ini covid 19 sebagai pandemi, berarti luasan wabah ini sudah ternilai sebagai lintas antar benua dengun kurun waktu yang sangat cepat.

Pemerintah Indonesia pun dengan cermat menyikapi hal ini, selain menetapkan PSBB, PPKM, Protokol Kesehatan yang cukup ketat, pemerintah mewajibkan program vaksin untuk masyarakat Indonesia dengan harapan dapat mengendalikan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid ini.

Program vaksin pun telah menjadi kebutuhan yang penting bagi masyarakat dengan di wajibkan 2 dosis vaksin di 2 waktu yang berbeda dan sudah di tentukan oleh pemerintah.

Setelah melewati tahap screaning

Baru – baru ini pun RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan program Vaksinasi di Gedung Hemodialisa Lt. 1 khusus untuk pasien Hemodialisa RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Program ini terbilang seksi karena program ini sangat membantu sekali terhadap pasien Hemodialisa yang dalam masa pandemi ini dilema dan takut karena belum ada kepastian di perbolehkan atau tidak dalam mengikuti program Vaksinasi pemerintah.

Dalam program ini turut hadir dr. Elza Febria Sari Sp.PD Dokter Spesialis Penyakit dalam, dr. Iwan Hendriawan Dokter Umum Serta para Perawat Tenaga Medis Di Gedung Hemodialisa RSUD Chasbullah Abdulmadjid yang membantu pelaksanaan program tersebut.

Dalam pantauan Mediakota-online.com terbilang cukup banyak yang mendapatkan program Vaksinasi khusus pasien ini, terbilang 130 peserta Vaksinasi dan sudah di Vaksin berjumlah 32 Peserta vaksin dengan jenis Vaksin Sinovac. (Wira/Ben)

By Wira