• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Informasi buat Menkum & Ham RI Yasonna H. Laoly perlu diperhatikan Mutasi jabatan dijajaran Dirjen Imigrasi Sangat mengecewakan

ByWira

Nov 6, 2021
Kemenhum & Ham RI Yasonna H. Laoly

Jakarta, Mediakota-online.com Baru Baru ini ramainya bakal pergantian Dirjen imigrasi dan sekarang masih dijabat PLT dirjen dalam pemantauan mediakota-online.com dalam institusi pemerintahan itu sudah biasa mutasi dan masa habis jabatan dan pergantian jabatan.

rumor yang didapat bahwa Dirjen imigrasi bakal jadi perbincangan diharap supaya yang menjabat Dirjen Imigrasi orang dalam jajaran Direktorat Jendral Imigrasi sendiri sudah beberapa periode yang menjabat Dirjen Imigrasi kebanyakan orang dari Luar dari Jajaran TNI dan POLRI.

Alangkah baiknya menteri Yasonna H. Laoly memberikan kesempatan kepada Jajaran Direktorat Jendral Imigrasi untuk menjabat Dirjen Imigrasi kembali seperti beberapa tahun yang Lalu yaitu Iman Santoso adalah sesosok Dirjen dari kristalisasi Karir dan jikalau Jabatan Dirjen Imigrasi dipegang orang Lain belum tentu memahami seluk beluk dan Lika Liku di Jajaran Direktorat Jendral Imigrasi dan banyak kecolongan nmyang di Lihat selama ini mudah mudahan menteri Yasonna H.Laoly tergerak dalam hatinya dalam Jabatan Dirjen Imigrasi ini.

dan masih menginfokan kepada Menteri Yasonna H. Laoly bahwa mutasi Jajaran imigrasi sangat mengecewakan karena Jabatan yang dipegang oleh yunior sangatlah bertolak belakang dengan seniornya jabatan yang dipegang tidaklah tepat karena masa dari kasi turun menjadi kasubsi.

Tidak jadi masalah asalkan pindah kekampung halamannya mutasi seperti ini Menteri dan Sekjen dalam menyikapi mutasi seperti ini banyak mengecewakan di Jajaran Direktorat Jendral Imigrasi Didalam pemutasian yang tidak tepat mutasi yang terdahulu harus dikaji ulang.

Pasalnya Ada beberapa pejabat Jajaran Direktorat Jendral Imigrasi sangat kecewa dengan keputusan Menteri dan pernah membuat janji jabatan tapi pejabat Imigrasi dicampakan tanpa dipeduli.

Ini adalah tindakan zholim contohnya mulai merintis kantor imigrasi putussibau dan mendapatkan Lahan hibah 1.5 hektar dari Pemda sekarang kantor imigrasi putussibau mentereng megah tapi yang merintis tanpa diperhatikan oleh siapa pun.

Termasuk menterinya Yasonna H. Laoly dan minta komisi III agar memantau kinerja Menteri Hukum & Ham RI ini jangan sampai citra Imigrasi tercoreng ulahnya hanya bisa main pindah dan Memutasikan orang tanpa Alasan harusnya pemutasian itu melihat kinerja  nya mempunyai Karir Atau tidak. (H.R.S/BEN)

By Wira