• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

Tak Disangka … Cuma Gara Gara Disalip Mobilnya Pasutri Dikeroyok dan Diusir Dari Rumahnya

ByWira

Mar 23, 2022


Karawang, Mediakota-online.com
Pasangan suami istri diduga dikeroyok seseorang berinisial Is dan oknum Ketua RT berinisial N di rumahnya yang beralamat di Desa Kutapohaci Ciampel Karawang, lantaran menyalip mobil yang di tungangi oleh seseorang berinisial Is.

Kronologi kejadian, korban Ks menjelaskan, itu terjadi pada Selasa (22/3/2022) pukul 22.00 WIB. Saat itu kami hendak pulang dari Indomart.

Dikatakan Ks, “Saat itu saya bersama istri pulang dari Indomart, karena istri saya kebelet ingin BAB sehingga saya bawa mobil agak kenceng, dan saya salip beberapa mobil yang ada di depan saya, mungkin gak nerima disalip mobil kami pun disalip kembali dan itu terjadi berulang ulang,” katanya.

Lanjut dia, sampai di TB 3 walahar kita masih saling salip hinga sampai ke TB 4 Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

“Saya kira mereka gak ngikutin sampe rumah, selang 5 menitan kami sampai rumah tiba-tiba datang beberapa orang menggunakan mobil dan beberapa motor langsung menghampiri kami dan sempet kami ajak untuk duduk namun mereka tetep mencak mencak dan berakhir dengan melakukan pemukulan yang dilakukan oleh oknum RT berinisial N,” terangnya.

Menurut BT istri korban, “Suami saya dipukul dagunya sampai di bibir keluar darah, dan mereka menyuruh kita pergi karena bukan warga sini, dan nggak punya hak tinggal disini, “katanya.

Lanjut BT, “Saya kasihan mental anak saya yang masih bayi umur 10 bulan nangis terus akhirnya saya ungsikan bawa hotel buat tenangin anak saya, “ucapnya.

Atas perbuatan yang dilakukan oknum RT N dan Is Ks membuka laporan ke polres Karawang dengan nomor laporan :LP/B/531/III/2022/SPKT/POLRES KARAWANG/POLDA JAWA BARAT tertanggal 23 Maret 2022.

Sampai naskah ini diterbitkan awak media belum berhasil megkonfirmasi kepada Terlapor.(Rahmat)

By Wira