• Sab. Jul 20th, 2024

Taman Mini Adalah Kebanggaan, Juga Relief Adat yang ada di Indonesia

ByWira

Apr 29, 2022


           
Jakarta, Mediakota-Online.Com Dalam pemantauan Mediakota-online.Com Seputar  Taman Mini Indonesia Indah, baru – baru ini Sudah selayaknya pemerintah memperhatikan Taman Mini Indonesia Indah, yang saat ini usianya sudah mencapai 47 tahun, sudah hampir setengah abad dan pemerintah melalui Sekneg telah membangun kembali Taman Mini Indonesia Indah.

Menurut Putu, semenjak dikelola Yayasan sudah sangat bagus dan pemerintah sangat mendukung pembangunan dan renovasi Taman Mini Indonesia Indah, yang sedang  berjalan  sekarang ini. Untuk Lebih di perindah tatanannya, kembali ditambahkan Putu sebagai pengelola TMII, “kami akan mengembalikan Marwah TAMAN MINI INDONESIA INDAH, 70 persen dan Taman  30 persen dengan konsep mengedepankan asri kehijauan dan ke – Bhinekaan dengan membongkar pagar – pagar anjungan yang akan menyatu dengan anjungan yang lainya berupa Landscape yang sudah sangat bagus.

Pemerintah sudah memperhatikan Taman Mini Indonesia Indah sebagai kebanggan bangsa Indonesia dan pembugaranya yang sedang berjalan dan sudah terlihat sangat bagus desain dan tatananya.

Ditambahkan lagi Oleh putu “Jadi rencana operasional TMII kembali di buka mulai 30 April 2022 sebagai sarana dan tempat Liburan untuk warga Jakarta dan Masyarakat yang tidak berangkat pulang kampung halamannya dan TMII juga bisa dijadikan sebagai pelepas rindu bagi masyarakat yang tidak pulang ke kampung halaman karena relief anjungan tiap daerah bisa menilustrasikan kampung halaman, dengan Wajah Baru tentunya.” Sekaligus mengakhiri perbincangan dengan mediakota-online.com
(Benn)

By Wira