• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Kunjungan puluhan awak media ke kandang habib irfan beralamat dusun cibuang rt 16 rw 06 desa sawangan kec cipeundeuy kab subang Jawa barat

ByWira

Jun 7, 2022

Subang, mediakota-online.com
sontak mengagetkannya, adapun kehadiran media adalah basis kontrol sosial dimana dlm kondisi darurat wabah PMK yg terjadi saat ini sangat merugikan peternak.

Habib irfan selaku pemilik kandang sapi tersebut dibawah PT HAPARA FARM HABIBULLAH PETERNAK RAKYAT mengatakan kondisi saat peternak ambigu untuk mengambil sikap dikarenakan  wabah penyakit PMK untuk ternak cepat menular nya, namun habib irfan menyampaikan persoalan ini jangan jadi momok ikut aturan main pemerintah dan dinas dinas terkait insha allah sapi sapi akan terjaga yang perlu diperhatikan oleh peternak itu sendiri adalah komunikasi dengan dinas peternakan dan kesehatan hewan setempat.

Contohnya sembari mengatakan hub dinas terkait supaya sapi sapi yang datang bisa dicek fisiknya oleh tenaga ahli dokter hewannya dan karantina 14 hari itu juga meminimalisir penyebaran.

Habib irfan senang dan terima kasih ke bpk haji beni pimpinan media dan penanggung jawab media cetak dan online yg telah mendatangi kandang sapi tersebut.

Salah satu awak media bertanya kepada habib irfan tentang isu yang beredar berkaitan dugaan dugaan sapinya ilegal jawab habib irfan dengan itu tidak benar dan sudah selesai.

Habib irfan arif ini juga saat ini menjabat sebagai ketua dewan pimpinan wilayah Jawa Barat komunitas sapi Indonesia. (Wira / Benn)

By Wira