• Sen. Jun 17th, 2024

Polsek Muara Telang Sabet Juara 1 Lomba Kebersihan Mako Polres Banyuasin

ByRedaktur

Jul 6, 2022

BANYUASIN, Media Kota Online –

Kepolisian Sektor (Polsek) Muara Telang menyabet juara 1 pada lomba kebersihan Mako Polres Banyuasin, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke -76. Kabar bahagia ini disampaikan Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii, S.IK., M.Si usai acara syukuran HUT Bhayangkara ke-76 di Aula Sanika Satyawada Mako Polres Banyuasin, Selasa (05/07). Yang sekaligus penyerahan hadiah.

Menurut Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.Si, mengatakan bahwa lomba kebersihan yang digelar Polres Banyuasin ini pada tingkat Satuan Kerja Polres Banyuasin. Pemberian penghargaan dan tropi juara 1 kebersihan antar satker Polres Banyuasin oleh Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafi’i, S.IK., M.Si yang diterima langsung oleh Kapolsek Muara Telang Iptu Kemas Junaidi, SH, di Aula Sanika Satyawada Mako Polres Banyuasin.

Kapolres Imam menyebut, dalam lomba kebersihan itu Polsek Muara Telang berhasil menyabet juara 1 dalam hal kebersihan. Namun begitu, pesannya, dia meminta Polsek Muara Telang tidak berpuas diri. “Polres Banyuasin akan meningkatkan sehingga wilayah kerja senantiasa selalu bersih dan rapi. Dengan kebersihan diharapkan mampu meningkatkan kinerja jajaran di Polres Banyuasin,” ungkap Kapolres Imam.

Dikatakannya juga, dalam puncak HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini melaksanakan berbagai perlombaan salah satunya lomba kebersihan markas komando dan lingkungan. “Lomba ini menunjukan pemimpin yang bersih,”ujar dia. Sementara Kapolsek Muara Telang Iptu Kemas Junaidi, SH mengatakan, merasa senang dan bangga karena pihaknya telah meraih juara satu, lomba kebersihan markas komando dan lingkungan itu yang paling kita utamakan. “Kebersihan sebagian dari iman dan sebelum perlombaan ini saya sudah menekankan kepada seluruh personil untuk menjaga kebersihan baik di lingkungan Mako maupun rumah dinas dan sekitarnya,” kata Kapolsek Kemas.

Ia menambahkan, selain menyabet juara 1 lomba kebersihan markas komando dan lingkungan dalam rangka puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 76. Ia juga menerima tropi dan piagam penghargaan juara 1 yang diberikan Kapolres Banyuasin.

(Tamyid,Ashadullah,Abdul Rusyik)