• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Di Duga Lemahnya Kinerja Pengawas Proyek Penurapan Di Dusun Ciomas Asal Jadi

ByWira

Agu 29, 2022

Karawang, Mediakota-online.com

Proyek Pembangunan Tembok penahan tanah sungai di jalan Pulowideng – Pulogebang dusun Ciomas Desa Jayanegara kecamatan Tempuran kabupaten Karawang di duga di kerjakan melenceng dari aturan dan asal jadi.
Senin,(29/8/2022)

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi pekerjaan yang saat ini sedang di laksanakan terkesan tidak ada pantauan dari pihak pengawas dari dinas pupr karena terlihat tidak ada galianya dan tidak pakai Kisdam sedangkan di lokasi penuh dengan air.

Warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya mengatakan”, kami sangat berterima kasih adanya pembangunan infrastruktur akan tetapi kami minta tolong terhadap kontraktor atau pemborong nya agar kerjakan proyek nya yang sesuai dengan aturan biar hasilnya bagus dan memberikan kepuasan kepada penerima manfaatnya”, pungkasnya ke awak media.

Sampai Terbitnya Pemberitaan ini pihak kontraktor dan Pengawas nya belum bisa di temui dan kepada kepala dinas pupr kabupaten Karawang di mohon memberikan teguran, jangan sampai pihak kontraktor yang menggunakan CV Cahaya Mas pekerjaan nya tidak sesuai dengan RAB nya.(mat)

By Wira