• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Aliansi Mahasiswa Jakarta menutut Kepala Kantor Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan Segera diCopot Pengurusan Paspor Berbelit-belit

ByWira

Okt 13, 2022
Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan

Jakarta, Mediakota-online.com Seputar pemantauan Mediakota-online.com dikantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan ada beberapa mahasiswa mengatasnamakan Aliasi Mahasiswa Jakarta menuntut Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan.

Mahasiswa Aliasi Jakarta menuntut Menteri Hukum dan HAM RI juga PLT Dirjen Imigrasi Mencopot Felucia Sengki Ratna yang Menjabat kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan

Mengapa Aliansi Mahasiswa Jakarta berdemo menuntut Menteri Hukum dan Ham RI juga PLT Dirjen Imigrasi Supaya menuntut Felicia Sengki Ratna Segera di Copot, karena disinyalir ada permainan kotor yang disembunyikan Sengki pura pura bikin peraturan tapi dia Melanggar beberapa pekan yang Lalu dua pemohon paspor sangat merasa Kecewa ulah petugas loket para, pemohon paspor sudah mendapatkan nomer Antrian dan sudah disuruh naik kelantai 2
Sampai dilantai 2 Sudah menunggu sampai kurang Lebih satu Jam kedua  pemohon paspor ini ditemui petugas yang diLantai 2 lalu disuruh mengambil nomer Antrian Lagi kelantai 1. inilah sangat kecewanya kami sengaja merasa dipermainkan oleh petugas pelayanan nomer Antrian waktu kami pun terbuang hanya menunggu Antrian.

Sengki yang menjabat Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan membuat aturan tapi tidak beraturan Lain Lagi hal dengan Aliansi mahasiswa Jakarta membawa Aspirasi Masyarakat tuntutannya kepada menteri Hukum dan Ham RI kepada PLT Dirjen Imigrasi Supaya mencopot Felucia Sengki Ratna karena peraturannya tidak membawakan Aspirasi Masyarakat yang membuat Paspor.

saat ditemui Mediakota-online.com koordinator Aliansi Mahasiswa Jakarta mengatakan “kalau tidak dicopot Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Selatan kami akan datang berdemo dengan skala yang lebih besar lagi.

Felucia Sengki Ratna meminta menteri hukum dan Ham Juga PLT Dirjen Imigrasi mencopotnya kinerja Sengki sudah tidak ditolerir lagi merusak Tantanan Citra Jajaran Direktorat Jendral Imigrasi padahal jajaran imigrasi sudah bagus memberikan Pelayanan kepada pemohon dan Masyarakat dalam kepengurusan paspor.

Dalam pemantauan Mediakota-online.com dilihat ada beberapa Kantor Imigrasi seperti Kantor Imigrasi Kelas 1 khususnya Jakarta Barat pelayanan dan Alih statusnya sudah sangat Bagus tempat ruang Tunggu pemohonnya betul betul sangat menyejukkan Sekali seperti hotel berbintang Lima pelayana Alih statusnya sudah sangat bagus sekali Sama dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 Bekasi dan Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Jakarta Timur dan Kantor Imigrasi Kelas  1 khusus Bandara pemohon paspornya pun merasa Lega atas pelayanan yang diberikan petugas keempat kantor Imigrasi ini Pelayanannya sudah baik dan Sangat Prima.

Ini didasari dari pemohon pemohon yang mengajukan pembuatan paspor dan mengeluhkan hal ini kepada Mediakota-online.com Lain lagi dikantor Imigrasi kelas 1 Khusus Jakarta Selatan kepengurusan paspornya  berbelit belit. [Ike/Lucas]

By Wira