• Rab. Jun 19th, 2024

Bupati Cianjur Tidak Bermoral Bantuan gempa Bumi dari Pemerintah Sampai Saat Ini Belum Turun. Ada Dugaan Uang Pengganti Diselewengkan

ByWira

Jan 11, 2023
Ribuan warga Cianjur Berdemo menagih janji presiden Jokowi dan Bupati.

Cianjur, mediakota-online.com
Warga Cianjur yang Terkena Gempa Sudah sangat memperihatinkan Saat ini yang mana sudah hampir Tiga bulan sesuai janji presiden Jokowi akan mengganti sesuai kerusakan yang terkena  dampak Gempa Bumi Cianjur Sampai bulan ketiga ini Belum juga Turun uang pengganti kerusakan Rumah yang Rusak Berat, Rusak Sedang dan Rusak Ringan.

Apakah ini hanya janji janji Jokowi sebagai presiden atau permainan Bupati yang Tidak bermoral kepada warga  Cianjur apa hanya untuk menyenangkan Hati Warga Cianjur saja dengan SLOGAN janji janji busuk Pemerintah dan bupati belum juga dicairkan sampai berita ini dinaikan.

Warga Cianjur masih berdemo menuntut ganti Rugi kepada  pihak Pemda.

Ribuan warga Cianjur Terdiri dari beberapa Kecamatan yang turun berdemo menutut Haknya sesuai janji presiden Jokowi kepada warga akan mengganti semua rumah yang Rusak berat, Rusak sedang dan Rusak Ringan akan diganti Tapi saat ini belum juga turun kekesalan warga Cianjur wajar sudah memuncak.

Menurut koordinotor demo berinstial Jajang “kami merasa dibohongin oleh presden Jokowi dan Bupati hanya dengan janji janji tidak menentu ada dugaan Dana Pergantian rumah dari Pemerintah untuk warga Cianjur yang kena gempa bumi diselewengkan oleh Bupati Cianjur Beserta Kroni-kroninya”. [Benn/Wira/Ressa]

By Wira