• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Wartawan Satgas Media kota Aris Simbolon Telah Meninggal Dunia

ByWira

Jan 28, 2023

Bekasi, mediakota-online.com
Suasana duka menyelimuti Rumah Duka Dharma Agung Kota Bekasi, para pelayat yang hadir diantara lnya pejabat Pemkot Bekasi, jemaat Gereja GBPI, pimpinan redaksi Warta Nusantara : Buyung, Rifai, Pimpinan Redaksi Tabloid Tropong Eliaman Sitompul M,  Hasbi Sitorus Metro Indonesia Kelompok kerja wartawan Bekasi utara dan hadir Pimpinan Redaksi Surat Kabar Umum Media Kota Benny Ab, Wakil Pimpinan Perusahaan Hj. N.H Dewi, Dewan Redaksi Asep Adi suargi, Kordinator  wartawan holion, Budi Susanto,  Hasanudin Satgas dan staf Redaksi dari media kota juga tak ketinggalan keluarga Besar Almarhum Simbolon.

Tampak dalam gambar Kiti Wakil Pimpinan Perusahaan Hj. NH. Dewi, Pimpinan Redaksi BENNY. AB .dewan Redaksi Asep A.suargi .Rahmad Afandi Syam. Kordinator wartawan Holion, Budi susanto dan pendeta Simbolon Ahmad Hasanuddin Satgas sedang mengambil photo.

Teman – teman satu jema’at suasana menjadi hening merasa kehilangan semasa hidup banyak meninggalkan kenangan terbaik dalam pergaulannya Aris Simbolon Lahir di Medan dan tutup usia 54 tahun dan menjadi wartawan media kota sudah 12 Tahun dan sudah anggota PWI.

Pimpinan Redaksi warta nusantara dan Pimpinan Redaksi tabloid Tropong Eliaman Sitompul sedang melihat jenazah Almarhum Aris Simbolon disamping peti kedua anaknya sedang menangis.

Aris Simbolon seorang wartawan merangkap sebagai Satgas kordinator wartawan pantura mempunyai dedikasi yang sangat tinggi kepada media kota dan berkibarnya media kota untuk kota Bekasi dan sekitar nya karena Almarhum Aris Simbolon yang  berjuang untuk turut serta mengembangkan koran media kota.

Sangat sukses seluruh instansi baik sipil, pemda, dinas pendidikan, TNI Polres, kejaksaan dan pengadilsn sudah berlangganan khusus Kota Bekasi dengan SKU Media Kota. inilah perjuangan Almarhum untuk memajukan Media kota sekarang kita hanya mengenang jasanya tidak bisa kita Lupakan pengabdiannya kepada media kota.

Kami dari Seluruh komponen Pimpinan Dan Jajaran Surat Kabar Umum Media kota & Mediakota-online.com menghaturkab Permohonan Maaf Seluruh instansi dinas pendidikan, sekolah mulai dari Polres, Pemda, SMU, SMP, SDN Camat, Lurah yang ada di Kota Bekasi, Lurah Dan Polsek Polsek Yang ada wilayah hukum Kota Bekasi minta dibukakan pintu maaf yang sedalam dalamnya apabilah Almarhum  Aris Simbolon berbuat kesalahan disengaja maupun tidak sengaja semasa Hidupnya minta dibukakan pintu maaf sedalam – dalamnya. (Red)

By Wira