• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

DUA SRIKANDI PARTAI GERINDA MAJU DI PILEG-2024

ByWira

Feb 7, 2023

Subang, Mediakota-online.com
Bursa pemilihan Calon Legislatif 2024, Dua Srikandi Partai Gerindra dari dapil 1 dan 6 maju mencalonkan diri sebagai wakil rakyat di daerah pilihan masing masing.

Di Acara peringatan Hari UlangTahun Gerindra ke-15 bertempat di Kantor DPC Gerindra jln Arief Rahman Hakim,Senin 06 Februari 2023.kami dari tim media berhasil mewawancarai kedua Srikandi Gerindra.

H.Iis Ismayanti S.Pd salah satu dari dua Srikandi Gerindra yang mencalonkan di dapil 1 meliputi wilayah Subang,Cibogo dan Cijambe serta Zannieta S.Pd yang lebih dikenal dengan panggilan “Neng Zanet”, merupakan  Srikandi Partai Gerindra untuk Dapil 6 meliputi wilayah Kecamatan Pagaden,Pagaden Barat,Cipunagara dan Compreng keduanya terlihat sangat akarab sekali dan berfoto bersama di hari ulang tahun Gerindra yang Ke 15.

Menurut Hj.Iis bahwa dirinya bertekad kuat untuk maju dalam bursa pemilihan legislatif untuk dapil 1,saya maju atas keinginan sendiri tanpa ada paksaan dari siapapun,seraya berkata saya maju bukan untuk membuat sebuah janji namun bukti terhadap Masyarakat Subang,ujarnya.

Sementara Caleg Zannieta S.Pd dari Dapil 6 menurutnya”saya sebagai calon termuda di partai Gerindra bahwa dirinya memang bisa tetapi saya akan membawa perubahan bagi rakyat Subang sesuai dengan moto yakni Muda,bakti,Ngarakyat dan berani terus terang,Ujar Zanet.

Untuk Visi dan Misi beliau menjawabnya nanti belakangan kang,yang penting niat dan tekad dulu.

Untuk mempersiapkan di kancah pemilihan legislatif nanti,saya sekarang lagi fokus mempersiapkan dan membuat timses kami bekerja dengan solid,alhamdulillah sampai sekarang tim kami sudah bekerja dengan baik sehingga laporan yang saya terima sangat membuat saya senang dan yakin apalagi dari Kecamatan Pagaden Barat.

Saya harap kepada warga masyarakat Kabupaten Subang khususnya di Dapil 6 saya mohon Do’a restu dan dukunganya,pungkas Zanet.(Sutia)

By Wira