• Rab. Jun 19th, 2024

Halal Bihalal Warga RT 002 /026 Perumahan Taman Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Kota Bekasi.

ByWira

Mei 14, 2023

Bekasi, mediakota-online.com
Walaupun Sore hari Sabtu dikomplek Perumahan Taman Wisma Asri diguyur hujan deras tidak mengurangi antusiasme warga RT.002/026 Kelurahan Teluk Pucung untuk datang menghadiri Halal Bihalal yang berketempatan Arisan dan Halal bihalal dirumah pak Joko dengan semangat warga RT 002/ 026  tetap Antusias menghadiri acara  silahtuhrahmi tahunan yaitu Halal Bihalal mewujudkan kebersamaan Antar warga.

Sebelum Acara dimulai Sekretaris RT 002 Agung Dwi Pambudi menyampaikan susunan Acara Arisan dan Halal bihalal dalam sambutannya H. Wahyu Ketua RT.002/026 Keluarahan Teluk Pucung Perumahan Taman Wisma Asri Kota Bekasi menyampai kepada warga diblok CC 36 nanti ada pembersihan saluran sudah bertahun baru sekarang dilaksanakan memang diblok CC 36 harusnya diprioritaskan karena tempat sarang nya walaupun hujannya sedikit tetap banjir syukurlah dengan adanya pengerukan diblok CC.36 RT 002/026 bisa mengurangi banjir karena saluranya sangat dangkal sekali.

disela sela Acara sebelum dimulainya Halal Bihalal Satu ibu dari warga RT 002 ibu VONY  menyampaikan sambutan kalau ibu ibu warga RT 002 Sudah jalan jalan keciater Subang dengan dana ibu ibu sendiri dengan menabung.

ditambahkan Ketua RT 002 H, Wahyu “mengajak bapak bapaknya untuk menabung sekalian membayar Arisan dan nanti akan dimusyawarakan berapa kesanggupan warga pembahasannya diputuskan dalam pertemuan Arisan bapak bapak nanti dan kalau dananya sudah terkumpul bisa menyewa villa dan Hotel kekurangannya akan mengambil dari dana kas  mudah mudahan dengan musyawarah akan bisa terwujud Rekreasi bapak bapak dan ibu ibu bisa berjalan jalan bersama sama ditempat yang Adem dan nyaman kita bisa bernostalgia kembali zaman pak Benny menjadi ketua RT dua belas tahun yang lalu menginap divilla Bahtera megamendung puncak Bogor.

Dengan berakhirnya acara Halal bihalal ibu Joko mempersilakan warga untuk mencicipi masakan khas Makassar ada buras dan soto makassar warga merasa enak sekali dengan masak kan ibu Joko menambahkan “kehangatan dengan memakan soto khas Makassar dengan. Burasnya memang ibu ibu warga RT 002 mempunyai Talenta sendiri kalau soal masak memasak walaupun beragam suku tetap bersatu dengan kekeluargaannya [RED]

By Wira