• Sab. Jul 20th, 2024

Kolaborasi Ormas bersatu Bangkatengah sounding ke Camat Sungaiselan.

ByWira

Agu 29, 2023

Bangka Belitung, mediakota-online.com
Dalam rangka merperkenalkan diri keberadaan LSM GEMPUR, Lembaga Garda Himpunan Advokasi Muda Indonesia dan PAC Pemuda Pancasila diwilayah kecamatan sungaiselan khususnya dan Bangkatengah umumnya.

Hari ini tanggal 29 agustus 2023 tepatnya jam 10.00 wib TEAM Kolaborasi LSM GEMPUR ,Garda HAMI dan PAC Pemuda Pancasila kec sungaiselan sounding ke Camat Sungaiselan. Dalam kegiatan tersebut yang langsung dipimpin Ketua LSM GEMPUR Ajang Musa dan didampingi Waka 1 PAC Pemuda Pancasila sungaiselan Enos Pollatu serta Ketua bidang Lingkungan Hidup Garda HAMI bangkatengah Irawan yang diterima langsung Camat sungaiselan Jakara Akbar.

Dalam pertemuan tersebut Jakara Akbar menyambut baik kedatangan Team kolaborasi ormas bersatu bangkatengah.dan Jakara Akbar yang akrab disapa Jaka akan siap mendukung semua kegiatan Ormas bersatu bateng termasuk akan berusaha membantu mencarikan Posko ormas bersatu dikecamatan sungaiselan.

Pernyataan Camat Sungaiselan Jaka disampaikan setelah Ketua Ormas bersatu bangkatengah Ajang Musa menyampaikan permohonan dukungan untuk kemajuan ormas bersatu yang dipimpinnya termasuk membahas tentang keberadaan PT SNS yang efek positipnya tidak dirasakan masyarakat disekitar perusahaan.

Ajang Musa berharap Camat sungaiselan Jaka bisa membantu dan besinergi dengan ormas bersatu untuk kemajuan sungaiselan khususnya, karena menurut Ajang Musa Jaka adalah sosok Pemimpin muda yang enerjik,cerdas dan cepat tanggap dan ini ciri ciri pemimpin bangkatengah di masa yang akan datang.Sebelum meninggalkan kantor Camat sungaiselan Ajang Musa, Enos Pollatu dan Irawan mengucapkan terimakasih atas dukungan dan sambutan yang sangat baik dari Camat sungaiselan yaitu Jakara Akbar Rencananya hari ini Team ormas bersatu akan sounding juga ke Danramil tapi Danramil melalui pesan singkatnya menyampaikan masih ada tugas di Kodim jadi kita balik kanan karena Kapolsek melalui kanit Binmasnya juga ada kegiatan diluar. [Red]

By Wira