• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

Team Operasi Pengawasan Orang Asing JAGRATARA Kantor Imigrasi Kelas 1 Samarinda Mulai Bergerak.

ByWira

Des 29, 2023

Samarinda – mediakota-online.com
Team operasi ”JAGRATARA, menjelang tahun malam tahun atau pergantian tahun 2024 Kantor Imigrasi Kelas 1 Samarinda menggelar operasi orang Asing dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kelas 1 samarinda imigrasi Washington Saut Dompak dalam operasi pengawasan orang menjelang penggantian tahun sesuai instruksi Dirjen Imigrasi.

 

“kami siap melaksanakan tugas dan Kantor Imigrasi Kelas 1 Samarinda mulai segera melakukan operasi pengawasan orang Asing sasaran dimaskapai Citilink group dan Lion group mulai pendataan manifest dan tidak ada orang Asing dikedua dipesawat ini tem pengawasan orang Asing kantor imigrasi kelas 1 Samarinda mulai menelusuri tempat tempat hotel berbintang disamarinda dan pihak imigrasi berkordinasi pihak hotel menanyakan Langsung kebagian resepsionis bahwa tidak orang Asing yang menginap dihotel kami ini”.

Dengan ada jawaban dari pihak pengelolah hotel team kami langsung menuju pelabuhan disambut Kanit Intel sungai kujang menaikin kapal yang mau berangkat tetapi petugas imigrasi tidak dapat terlihat orang Asing dikapal itu menurut keterangan dari awak kapal “biasanya ada tiga orang sampai empat orang yang datang kesamarinda turis Asing tapi sudah kurang lebih dua Minggu ini turis Asing belum pernah datang Lagi kata awak kapal menutur kepada petugas imigrasi.

Ditambahkan oleh awak kapal “biasa yang datang berjumlah 4 orang Asing sengaja berturis ke IKN dalam kesempatan lain team sudah menjajaki keseluruh tempat tempat hiburan mau pun tempat hotel berbintang dan tempat maskapai dan pelabuhan tidak ditemukannya orang Asing yang menginap mau pun yang berangkat.

Team Operasi Pengawasan Kantor Imigrasi Kelas 1 Samarinda kembali melaporkan kepada Kepala Kantor Imigrasi washington saut dompak dalam penjelasannya “Team Jargatara tetap akan mengadakan operasi orang Asing sampai menjelang malam pergantian tahun malam tahun Baru. [Benn]

By Wira