• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

Ketum Bang Jafar Hj.Fahira Idris Bersinergi Dengan DPC Insano Jakarta Utara

ByRedaktur

Apr 6, 2021

Jakarta Media Kota

Dewan Pimpinan Daerah Republik Indonesia Hj.Fahira Idris.SE.MH. Dan Dia juga Sekaligus Ketum Ormas Bang Jafar,Bersinergi Dengan Dewan Pimpinan Cabang Indonesia Anti Narkoba “INSANO” Jakarta Utara,Di Kantor Wali Kota Lt:8 Ruang Pola Kesbanpol,Pada Hari Rabu 31 Maret 2021.

Kesbanpol Jakarta Utara Iyan Sofyan Dalam Kata Sambutan nya Mengatakan Mohon maaf Kami masih dalam keadaan duka Orang Tua kami Baru saja Meninggal Dunia,Bila ada Penampilan saya sedikit agak lain.

Tambah iyan Sofyan Jadilah Orang yang terbaik,Kita harus saling tolong menolong sesama makhluk Ciptaan Allah,Contohi Pada Umat Manusia Sipat Saling Tolong Menolong,Semoga Amalan yang kita lakukan Di dunia membuahkan hasil terbaik di Akhirat kelak Ujar nya.

Selain itu Nurjehan yang mewakili Insano Jakut dari Dewan Pimpinan Pusat Indonesia Anti Narkoba Mengungkapkan Kami Ucapkan Terima Kasih Kepada Hj.Fahira Idris Dan Eko serta Jajaran nya,Yang mana Ajang “Silaturrahin” Ini membuahkan hasil yang terbaik.

Hj.Fahira Idris yang di dampingi Eko Ormas Bang Jafar Menuturkan Saya sangat Salut sekali kepada “DPC INSANO JAKUT” Dan Serta  Terharu Pada saat Pademi begini masih mau giat memdukung Program Pemerintah Ormas di jakarta banyak yang tidak tidur,Oleh nya itu terpikir dari kami Salah Satu Ormas “INSANO”  Untuk kami berikan Penghargaan Tandas nya.

Selanjut nya Hj.Fahira Idris Menerangkan Kami juga sebagai Ketua Nasional Anti Miras Sejak Tahun 2012,Untuk Capain yang menghasilkan itu Pada tahun 2016, Bersama Menteri Perdangan Republik Indonesia Saya Mengatakan Miras ini sangat dekat sekali sama masyarakat, Sampai Para Gerasi Muda Minum Miras dengan sangat bebas nya,Setelah saya Survai Ternyata banyak di jual di mini-mini market,Sehingga Gerasi Muda Banyak Mabok Miras Ucap nya.

SESI TANYA JAWAB

Muhlis Wakil Ketua Dua Bagian Pencegahan Dewan Pimpinam Cabang Indonesia Anti Narkoba Jakarta Utara Menanyakan Hal Tentang “Miras” Dan Peminum nya itu tidak dilarang,Kenapa bisa demikian,Serta Kok tidak di tangkap Saja Pungkas nya. Hj.Fahira Indris Mengatakan Kami Selaku DPD RI,Itu hanya bisa dapat Mengusulkan Saja,Namun demikian Pemerintah lah yang menentukan, Tambah nya,Kenapa banyak miras di jual dimana-mana,Karena itu ada Pabrik nya,Dan Peminum itu tidak bisa di tangkap,Sebab dari Pihak Pemerintah tersebut belum membuat Undang-Undang nya