• Rab. Jun 19th, 2024

Langgar Aturan Lintas : CAMAT BABELAN AKAN PANGGIL OKNUM PENGUSAHA BANDEL

ByRedaktur

Mei 1, 2021

Kab.Bekasi, Media Kota

Banyaknya Truk Besar ataupun Kontainer Besar yang sering lalu lalang di jalan raya Babelan pada siang hari menuai polemik, Pasalnya seperti ada yang membekingi Truk Besar ini bebas-bebas saja melintas tanpa memperhatikan jam operasional yang sudah ditentukan. Yakni pukul 22.00 (10 malam) Sampai Dengan pukul 05.00 pagi.

Dikatakan, Ketua Ormas Warga Jaya Indonesia (WJI) Rayon Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, ia menduga ada kongkalingkong antara pengusaha dan para oknum bayaran.

“Ini jelas pembiaran, padahal plang dan aturannya sudah jelas, tapi masih ada aja yang bandel dan melintas di siang hari, ini pasti ada oknum yang bekingi, ntah dari sipil atau apalah, sehingga pengusaha pada keras kepala dan merasa dilindungi,”Tegasnya.

Terpisah, Menanggapi hal tersebut Camat Babelan Sudah berkoordinasi dengan pihak terkait dan akan memanggil pengusaha bandel tersebut.

“Terkait truk dan kontainer yang masih membandel kami sudah koordinasi dengan kepala Bidang Penegakan Perda Pol pp  dan surat sudah masuk ke Pol pp Kabupaten Bekasi, sebab kami dalam hal ini camat sifatnya koordinasi dengan pihak terkait, tapi terkait ketertiban umum nanti tempat atau yang punya hajat akan kita panggil Ke kantor Kecamatan,”Ucap H.KHOIRUDIN, Camat Babelan, Kamis lalu.

Ditegaskan kembali, bahwa ia berharap segera ada tindakan oleh pihak Terkait, dan meminta Kepala Desa bertindak.

“Sekali lagi saya sudah berkoordinasi dengan Dishub dan pol pp kabupaten Bekasi, tinggal kita tunggu action mereka, Sebelum saya memanggil pengelola urugan saya juga mau minta kades sebagai yang ketampatan untuk menegur pengusahanya,”Pungkasnya. (NurulHuda)*