• Sen. Jun 17th, 2024

Sapras Sudin LH Jakut Adit kinerja Yang Prima

ByRedaktur

Mei 13, 2021

Jakarta, Media Kota

Keramahan Salah satu Kasie Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Utara Saudara Adit,Di jumpai di Ruangan nya,Pada Hari selasa 23 maret 2021,Sebelum nya dia selalu banyak kesibukan,Yang telah di emban nya dari Pimpinan,Dia selalu tetap semangat walaupun dalam kondisi adanya Covid-19.

Sesekali kesibukan nya selain rapat di dinas,Dan dia juga selalu ada rapat di kantor nya sendiri di sudin lh,Adit ini Selain rajin dia juga pejabat yang selalu patuh dan taat menjalankan tugas dari pimpinan, Saat di jumpai dia pun ingin adakan rapat secara “Meeting Zoom” Di Ruangan nya.

Adit dia menyatakan tugas saya sebagai sapras lingkungan hidup di jakarta utara,Mohon maaf Untuk kinerja tugas-tugas di lapangan masih belum ada, Jadi apa yang bisa saya Ucapkan pada media, Lebih-lebih situasi seperti ini, Masih suasana pandemi,Yang mana Masyarakat masih wanti-wanti dengan keadaan sekarang ini.

Harapan kita hanya satu,Agar Supaya “Covid-19” Musnah yang mana disisi warga masyarakat tidak menghawatirkan, Karena wabah virus corona ini,Tidak bisa di pandang sepele atau main-main, Dia dapat merengut nyawa,Selain itu juga dia meminta kepada masyarakat harus menuruti Program pemerintah Tutup nya.

(Muhlis)