• Sen. Des 11th, 2023
Top Tags

IDA Pengurus LMK & Bank Sampah Anggrek RW 02 Kelurahan Semper Timur Gandeng Formapel minta Di Tinjau Walikota Jakarta Utara

ByRedaktur

Okt 13, 2021

Jakarta, Media Kota

Ketua “Formapel” Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Dra. Nondang Ritonga dan anggota nya, Adakan Kegiatan monitoring dan Evaluasi di lapangan,Ke wilayah Bank Sampah Anggrek Rw 02 Kelurahan Semper Timur, kecamatan Cilincing Jakarta Utara,Pada Hari Senen 11 Oktober 2021.

Kami Dari Pengurus PKK , jumantik dan Dasawisma, minta bantuan nya , Agar Wali kota Ali Maulana Hakim dan Kasudin Lingkungan Hidup Achmad Hariadi,Dari hasil pemantauan Evaluasi Forum Masyarakat Peduli Lingkungan “Formapel” DiLampangan , Bahwa Bank Sampah Anggrek RW 02 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara.

Perlu bantuan dan Renovasi lokasi Serta perluasan Bank Sampah , tempat untuk penampungan Pemilahan sampah , yaitu Botol, AQua ,Gelas Aqua, kardus, dan barang bekas plastik,Kemudian ditambah minyak Jelantah “Mijel” Pungkas nya.

Maka Kami Atas Nama “Formapel” Forum Masyarakat Peduli LingkungaƱ Memohon minta di “Survai” dan dtinjau kembali kepada Wali kota dan Kasudin LH Jakut,Bahwa Bank Sampah Anggrek, Yang selama ini perlu bantuan dalam Renovasi nya, perluasan tempat,Sudah disiapkan oleh warga bersedia tanah nya di tempati untuk Bank Sampah Anggrek RW 02 .Kelurahan Semper Timur Terang nya.

Selain itu juga Ida Selaku Pengurus dari “LMK & Bank Sampah Anggrek” Rw02, Sangat mengharapkan,Atas Kehadiran Wali kota dan Kasudin LH, Dalam kerjasama nya, Antara pemerintah Jakarta Utara, Masyarakat, Pengurus PKK, Jumantik,Dawisma,Dari Bank Sampah’ Anggrek RW 02,Kelurahan Semper timur, tetap bersemangat.

Perwakilan Dari Ketua LMK Saryono Pengurus LMK Dan Bank sampah Anggrek RW 02 Ida Berucap Untuk secepatnya melihat keadaan lokasi Kami Perlu bantuan juga dukungan untuk Renovasi, Semoga mendapatkan hasil yang memuaskan, Pengumpulan Bank sampah Anggrek RW 02 dalam pemilahan nya,Kami Menunggu Di Tinjau Walikota Dan Kasudin LH Akhir Ucap nya.

(MUHLIS)