• Rab. Jun 19th, 2024

Hari Bhakti Imigrasi ke 72 Dirjen Imigrasi Adakan Syukuran

ByWira

Jan 29, 2022
Tampak Dalam Gambar Pejabat Analis Keimigrasian Ahli Utama Dirjen Imigrasi Drs. H. Sulistiarso MM Simbolis pemotongan Tumpeng

Jakarta, mediakota-online.com
Baru baru ini salah satu instansi kepemerintahan yang ada di bawah naungan Kemenhumham yaitu Direktorat Jenderal Imigrasi telah sampai usia 72 tahun atau yang di kenal oleh masyarakat Jawa dalam hitungan windu telah berusia 9 Windu. 1 windu dalam hitungan Jawa adalah 8 Tahun.

Berarti dalam usia ini Dirjen Imigrasi telah melewati Usia Emasnya yaitu 50 tahun dan sebentar lagi akan memasuki usia platinum. Pada Hari Bhakti  Imigrasi ini hampir semua Kantor Imigrasi di Wilayah Pusat dan Daerah memperingati hari Bhakti ini dengan berbagai kegiatan Positif setelah Upacara seperti melakukan Bakti sosial, Pembagian Sembako, Fun Bike, Memfasilitasi Vaksinasi dan lain lain.

Tampak Dalam Gambar Pejabat Analis Keimigrasian Ahli Utama Dirjen Imigrasi Drs. H. Sulistiarso MM Memberikan Potongan Tumpeng kepada Salah Satu Purna Bhakti Imigrasi

Begitu juga yang di lakukan oleh salah satu Pejabat Analis Keimigrasian Ahli Utama Dirjen Imigrasi Kuningan Jakarta Selatan Drs. H. Sulistiarso, MM.
Yang mengadakan Syukuran di Hari Bhakti Imigrasi ke 72 dan memberikan simbolis Potongan Tumpeng kepada Purna Bhakti Pejabat Imigrasi yang duduk Kepengurusan Pensiunan Imigrasi.

Hal ini adalah sebuah bentuk apresiasi dan penghargaan yang besar karena Para Purna Bhakti tersebut yang telah berjasa dalam memegang tampuh roda estapet yang akan terus tetap berjalan, dan hal ini adalah sebuah nilai bahwa sulistiarso tidak melupakan Jasa para pendahulunya di Instasi Imigrasi yang saat ini di embanya.

Dalam Kesempatan ini pula Sulistiarso meneruskan apa yang telah di sampaikan oleh Kemenkumham RI Yosanna Laoly Kepada Jajarannya Agar menekankan tata nilai PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif) dalam bekerja.
(Ben / wira)

By Wira