• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Jalur Gerbang Taman Wisma Asri 1 Sudah ditertibkan dari Pedagang Kaki Lima

ByWira

Mar 25, 2022
Tampak dalam gambar
Wakapolsek Bekasi Utara. AKP Purwoto Lurah Teluk Pucung Ketua FKRW dan jajarannya juga Babinsa Keluaran Teluk pucung dan POKDAR Teluk Pucung, serta Para Ketua RW.

Bekasi, Mediakota-Online.com Baru Baru ini Kelurahan Teluk Pucung dangabungan FKRW bersama Polsek Bekasi Utara, Babinsa, Trantib, Fokdar Kelurahan Teluk Pucung  melakukan penertiban dipintu gerbang Taman Wisma Asri 1 memang cendrung tidak nyaman.

Ketua RW 034 Heri Susanto bersama para Ketua RW sedang menunjukan papan nama Perda Walikota Larangan berjualan.

Pengguna jalan dan  pemandangan yang dilihat diperumahan mana pun tidak ada kawasan yang ditempati pedagang kaki lima, Kelurahan Teluk Pucung sudah cukup toleransi bersama FKRW Lama kelamaan menjamur pedagang kaki Lima dipintu gerbang Taman Wisma Asri 1 ini.

Dengan harapan ditertibkannya pedagang kaki Lima  digerbang Taman Wisma Asri 1 tidak  akan terulang Lagi demi menjaga kenyamanan pengguna jalan.

Tampak ketua RW 05 Karsino dan ketua RW 031 Syawal sedang memasang Tali Larangan berjualan digerbang Taman Wisma Asri 1.

Ditambahkan ketua FKRW. Muhammad Rosyanto dan Trantib Kelurahan Teluk Pucung  bahwa kita sudah cukup tolenransi dan memberikan peringatan kepada pedagang kaki Lima supaya pindah berdagangnya kearea yang seharusnya tetapi malahan bertambah dan menjamur.

Tampak ketua FKRW Mohammad Ryan bersama para Ketua RW usai melaku kan penertiban pedagang kaki Lima digerbang Taman wisma Asri 1 Kelurahan Teluk Pucung

Kami bersama FKRW, Kepolisian Polsek Bekasi Utara  Babinsa, Kelurahan Teluk Pucung, Trantib Kecamatan Bekasi Utara menggelar penertiban pedagang kaki Lima di area gerbang Taman Wisma Asri 1 yang alhamdullilah berjalan Lancar aman saling memahami dan cukup pengertian para pedagang kaki Lima yang hadir dan sangat koperatif.

Waka Polsek Bekasi Utara AKP. Parwoto, Lurah Kelurahan Teluk Pucung Junaidi, Babinsa Erwin dan Bimaspol Marwanto,  Camat Bekasi Utara yang diwakili MP, menurut ketua FKRW Mohammad Rosyanto kami akan tetap menjaga dan memantau keindahan gerbang Taman Wisma Asri 1.

Diminta Lurah Teluk Pucung Junaidi supaya cari solusi supaya mereka ora pedagang kaki Lima diGerbang Taman Wisma Asri ditempatkan di area yang Layak dan tidak mengganggu pengguna jalan maupun pemandangan supaya pihak Kelurahan memikirkan nasib mereka para pedagang kaki Lima untuk menghidupi keluarganya agar mencari Solusi yang terbaik.

Tampak hadir Semua pengurus FKRW kelurahan Teluk pucung dan para ketua RW.Sukses Selalu. (Benn/ Heri)

By Wira