• Sen. Jun 17th, 2024

Ketua Umum KBPP Polri dr Evita Nursanti SH, M. Sc dan Sekjen KBPP POLRI Brigjen (Pur) Pol Drs. Siswandi Berpesan Agar Bantuan Sembako bisa Bermanfaat Untuk Semua Kalangan.

ByWira

Apr 13, 2022

Jakarta, mediakota-online.com
Untuk berbuat kebaikan khususnya bersedekah, bagi Ketum KBPP Polri, Dr Evita Nursanty MSc, Sekjen Brigjen Pol (P) Drs Siswandi, dan bersama pengurus lain pastinya tak mengenal lelah, dalam melakukan kebaikan seperti bersedekah bagi-bagi ribuan sembako untuk kalangan warga yang hidupnya pas-pasan, dan anak yatim serta kaum duafa.

Terhitung sejak bulan Februari hingga bulan April 2022, Pengurus Pusat KBPP Polri terus berlanjut bagi-bagi sembako untuk warga di Asrama Petamburan, Asrama Bidakara Cina, Asrama AKRI Pasar Minggu, Asrama Polri Pejaten, Asrama Polri Kalideras Komplek Seroja, Asrama Polri Sunter dan korban Banjir Banten.

Hingga Selasa 12 April ini, pembagian ribuan sembako terus dilakukan, tak lain semata mata dalam rangka memperingati HUT KBPP Polri ke 19 dan sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah/ 2022 M.

Menurut Ketua Umum KBPP Polri, dr. Evita Nursanty SH, M.Sc, didampingi Sekjen KBPP Polri Brigjen Pol (P) Drs Siswandi, mengatakan, Bansos ini jangan dilihat besar kecilnya barang yang diberikan, namun yang terpenting bantuan sembako itu, bisa bermanfaat bagi penerima.

“Semoga Bansos yang telah dibagikan ini dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara kita itu,” ujarnya.

Begitu juga, kata Sekjen Siswandi, sapaannya menyatakan, bahwa giliran pembagian sembako hari Selasa kemarin, diserahkan pada warga di Asrama Brimob Kelapa dua Depok sebanyak 200 Bag, dan ratusan lagi sambako di bagikan kepada Warakawuri, para Lansia, para janda dan anak yatim piatu.

“Alhamdulillah, 2000 sembako sudah di bagikan ke aspol yang ada di Jakarta,” kata mantan petinggi BNN berpangkat bintang satu ini. (Benn)

By Wira