• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

MUSPIKA KECAMATAN BABELAN KEBUT VAKSIN BOOSTER KEDUA

ByRedaktur

Apr 23, 2022

Kab.Bekasi, MediaKota Online –
Pemerintah Kecamatan Babelan beserta Koramil/04 Babelan Kodim 0509, dan Polsek Babelan, Kapolres Kabupaten Bekasi melakukan Vaksinasi guna meningkatkan HERD IMMUNITY, bagi masyarakat. Disiapkan sebanyak 1000 dosis 2 dan booster Vaksin Astrazeneca dan Pfizer secara bertahap.
Vaksin dilaksanakan Koramil 04/Babelan bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Babelan, dimulai pada pukul 20.00 WIB Jumat (8/4/22) .guna mengejar Kebutuhan masyarakat untuk balik mudik disegerakan Vaksin Booster Tahap 2 agar dikebut guna mengantisipasi Pandemi Covid 19.

Tampak cukup antusias warga yang ingin mendapatkan vaksin ke dua dan booster.
Sesuai anjuran pemerintah untuk semua warga yang telah divaksin pertama dan kedua sudah bisa melakukan vaksinasi ketiga yaitu booster, guna melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19 serta menjaga imunitas tubuh. Danramil 04 Babelan Kapten Inf. Isgiyanto menuturkan, kegiatan vaksinasi kedua dan booster ini terus dilaksanakan setiap harinya untuk pencapaian target, agar masyarakat terutama warga Babelan.

Pihaknya juga mengajak seluruh warga untuk segera datang dan melakukan vaksinasi yang disiapkan di Koramil.
“Nyok, kita vaksin booster ,vaksin kelar mudikpun lancar. Lebaran sehat keluarga bahagia. Segera datangi gerai vaksin terdekat untuk melakukan vaksinasi,” imbuhnya, Sementara Ditempat terpisah Camat Babelan H.KHOIRUDIN Menyatakan setiap Warga yang keinginannya mau balik Mudik segera lah untuk Vaksin lanjutan yg kedua dan ketiga dari Vaksin Booster, Pemerintah mengharapkan agar Vaksin ini untuk mempercepat pemulihan kesehatan dan perekonomian dalam kehidupan sehari-hari agar tidak berkelanjutan,dan harus berakhir dimasanya.”imbuhnya Camat Rudi.” (NURUL HUDA)*