• Rab. Jun 19th, 2024

CAMAT BABELAN APRESIASI KEPADA 2 KELURAHAN DIWILAYAH BINAANNYA

ByRedaktur

Jul 9, 2022

Kab.Bekasi, Mediakota Online –
Sangat Bangga Camat Babelan H.KHOIRUDIN, dan saya sangat Mengapresiasi Kinerja  Lurah Bahagia dan Lurah Kebalen yang telah membuat terobosan-terobosan baru dalam membantu perekonomian Masyarakat, seperti yang dilakukan Lurah Bahagia, Khoirul Anwar dan Lurah Kebalen Firman Arief Sembada.
Kedua pemimpin kelurahan di wilayah Kecamatan Babelan yang dipimpinnya itu, Haji Rudi panggilan akrabnya, menilai telah melakukan inovasi demi kemaslahatan masyarakatnya.
“Selama inovasi itu untuk membantu semuanya atau bisa membantu, memudahkan, membantu perekonomian masyarakat Kelurahan Bahagia maupun Kelurahan Kebalen khususnya dan masyarakat Babelan pada umumnya, saya 1000 % sangat mendukung sekali,” ujarnya bangga.
Untuk diketahui, Lurah Bahagia, Khoirul Anwar melakukan terobosan baru dengan peluncuran aplikasi hasil inovasi Kelurahan Bahagia ‘Pasar Rakyat Bahagia’ di mana salah satunya adalah ‘Go Baride’.
Go Baride adalah aplikasi ojek online berbasis khusus wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan. Dan banyak inovasi lainnya yang telah dan akan dilaunching dalam waktu dekat.
Sedangkan Lurah Kebalen, Firman Arief Sembada juga membuat inovasi dengan memberdayakan pemuda di wilayahnya. Salah satunya membuat ‘Coffee Shop’ di lingkungan Kantor Kelurahan.”Pungkasnya” (NURUL HUDA)*.