• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Warga Blok 36 RW 026 RESAH Taman wisma Asri 2 Kelurahan Teluk Pucung pengerukan Lumpur ASAL ASALAN Di Jalan Beringin Putih Raya Berapa Anggarannya 1 RW?

ByWira

Jul 17, 2022

Bekasi, Mediakota-online.com Warga Blok 36 RW 026 Resah baru baru ini warga ramai membahas dengan ada  pembongkaran got saluran jalan Beringin putih Raya mulai merambah bau tidak sedap  kewarga kalau dilihat pembongkaran pengerukan  tidak didasari dengan juklak tenisnya seharus habis dikeruk Lumpurnya Langsung diangkut kalau pengerjaan di jalan beringin putih Raya Lumpurnya masih beserakan dijalan.

Pemborong / pelaksanaanya  harus mengetahui diperempatan jalan dan ada rumah dibikin usaha oleh warga pembongkara dan jalan jembatan, gorong gorong pun tidak dibikinkan jembatan darurat, seharusnya pembongkaran jalan jembatan gorong gorong harus dibikinkan jembatan, ketua RT 01 Eko dan ketua RT 02  Haji Wahyu sudah mengingatkan kepada pemborongnya tapi tidak diguburis, warga Blok 36 RW 026 merasakan sudah tidak  nyaman dengan bau Lumpur yang kurang sedap apalagi ibu Kris yang berjualan sudah Hampir puluhan tahun didepan rumahnya berlumpur merasa sangat Resah sekali baunya sangat menyengat.

Dalam pertemuan warga  Arisan bulan RT 02 warga satu suara apa apabila pelaksanaan pembongkaran diteruskan tidak angkut Lumpurnya warga RT 002 akan menolak dan kalau diteruskan pembongkaran saluran sampah dan Lumpurnya diangkut dipersilakan dilanjutkan pengerjaannya ditambah kan oleh warga RT 002 H Alber salah satu tokoh masyarakat “kalau masih dibeban warga untuk  mempersiapkan konsumsinya Lebih baik tidak diteruskan pembongkaran saluran”.

Ditambahkan  Agung sekretaris RT 002 setuju dan mendukung warganya memberikan kenyamanan dilingkungannya jangan sampai virus Lumpur yang di got saluran merambah  dilingkungan RTnya masih  Banyak Anak Anak dan Lanjut Usia sangat Rawan menularkan penyakit  dilihat aja dijalan Beringin putih Raya pemandangan kurang sedap lumpur Berserakan sampai ketengah Jalan.

Berita mediakota-online.com akan bersambung terus sampai pelaksanaan pengerjaan belum selesai dan   perlu dipertanyakan mulai pengerukan dari wisma Asri (1) (2) Sampai tenggangan tinggi sutet belum ada kejelasannya hanya dibongkar bangunan tapi tidak dilanjutkan lagi hanya  dilanjutkan pembokaran saluran di RW – RW  Dan anggarannya pun tidak jelas berapa RW yang diborongkan Taman wisma Asri (1) dan Wisma Asri (2). dikelurahan Teluk Pucung untuk pembongkaran saluran di Setiap RW. (Redaksi)

By Wira