• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Bangka Tengah Babel Peringatan 10 Muharram 1444 Hijriyah.

ByWira

Agu 8, 2022


Babel, mediakota-online.com
Dalam rangka meningkatkan Ukuwah Islamiah Ibu Ibu Majlis Taklim desa Kemingking mengadakan acara Tausiah dengan mengundang Ustads kondang di Bangka Belitung Ustads Muhammad Kurnia. Ketua Majlis Taklim desa kemingking Zuriyana mengatakan acara memperingati 10 muharram ini dilaksanakan setiap tahun dengan Tema Menyantuni Anak anak Yatim dan Yatim Piatu.

Kebetulan tahun ini dilaksanakan pada hari minggu tgl 7 agustus 2022 dan dimulai jam 08.00 wib sampai selesai. Zuriyana mengatakan “Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintahan Desa Kemingking dan dukungan dari semua masyarakat desa kemingking”.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Kemingking yang baru saja dilantik pada tanggal 27 Juli 2022 yang lalu Arwandi dapat hadir dan memberikan dukungan langsung kepada Ibu Ibu Majlis Taklim. Dalam sambutannya Arwandi “Berharap kedepannya kegiatan ini akan semakin semarak karena dukungan semua pihak termasuk mantan Kades tiga periode Jumri yang sering di sapa David”.

Karena selama kepemimpinan David majlis Taklim desa kemingking sangat diprioritaskan bahkan David selalu membantu baik itu Pikiran,Tenaga dan bahkan Materi secara pribadi. Dan Zuriyana selaku Ketua Majlis Taklim dan penggerak kegiatan 10 muharram mengucapkan terima kasih kepada Penghulu Bahtiar, Ketua Masjid Ari, Teguh Ketua BPD dan Kadus Suhardi serta semua masyarakat yang sudah memberikan sumbangan untuk kegiatan Santunan Anak anak Yatim Piatu karena dana yang terkumpul sangat besar yaitu 21 juta dan akan dibagikan kepada 17 anak yatim piatu katanya.

Dan Zuriyana juga berharap kedepan Arwandi selaku Kades yang baru dilantik agar bisa mendukung penuh kegiatan Majlis Taklim seperti kakaknya David yang pernah memimpin kemingking tiga periode. (Ajang Musa)

By Wira