• Kam. Jul 18th, 2024

Galak! Ferdy Sambo: Kau Terima Uang, Saya Sikat

ByWira

Agu 14, 2022

Jakarta – mediakota-online.com
Beredar video lawas pidato Ferdy Sambo terlihat tegas, dalam pidatonya ia membahas penyalahgunaan narkoba dan beberapa pelanggaran lainnya termasuk pemerasan dan penerimaan gratifikasi.

Video itu viral, lantaran beberapa waktu lalu diwartakan bahwa pengacara keluarga Brigadir J menduga motif pembunuhan Brigadir J disebabkan rahasia bisnis haram Ferdy Sambo.

Dalam video itu Irjen Ferdy Sambo menyampaikan bahwa dirinya akan menindak tegas pelanggaran-pelanggaran, ia bahkan menyebut ‘saya sikat‘.

Video itu diunggah oleh channel youtube Trend In Short, dengan judul ‘Pidato Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo‘ sebagaimana dilansir Terkini.id pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

“Penyalahgunaan narkoba, kalau dulu kan masih ngambang ya… melanggar, apa.. nah ini sekarang normanya sudah ada,” ujar Ferdy Sambo dalam pidatonya.

Selanjutnya, Ferdy Sambo juga mempertegas beberapa pelanggaran lainnya yang ia sebut akan dipertegas penegakan hukumnya.

“Penggunaan media sosial yang tidak sesuai, pemerasan dan menerima gratifikasi, kau terima uang, kau saya sikat sama saya,” ujar Ferdy Sambo melanjutkan.

“Karena saya tidak mengenal itu dan sekarang kita pertegas di sini,” ujar Ferdy Sambo melanjutkan.

Dalam video itu juga Ferdy Sambo menjelaskan bahwa polisi harus mengikuti aturan internal kepolisian dan pemerintah.

“Kalau sudah jadi polisi sudah ikutin aturan kepolisian, aturan internal, ikuti pemerintah!,” ujar Ferdy Sambo melanjutkan.

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, Ferdy Sambo kini telah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir Yosua. (Benn)

By Wira