• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Di Duga Akibat Lemahnya Kinerja Pengawas Dinas PUPR Sehingga Oknum Kontraktor Bermain Curang Kerjakan Proyek.

ByWira

Agu 23, 2022

Karawang, mediakota-online.com
Proyek penurapan saluran drainase di dusun Sumedangan desa purwadana di duga di kerjakan asal jadi dan tentunya akan menjadi sorotan publik.
Senin,(22/8/2022)
Sesuai hasil investigasi awak media di lokasi proyek penurapan yang di duga pihak kontraktor bermain curang, karena di bagian bawah pondasi ada genteng bekas , penggalian nya juga ngasal,dan ada pondasi rumah yang tidak di bongkar akan tetapi langsung di plester saja.

Hal ini seperti yang di ungkapkan oleh warga sekitar yang tidak mau di sebutkan namanya”, iya pak proyek Turap saluran ini di kerjakan baru sekitar dua satu mingguan lebih pak,kami sih sebagai warga berterima kasih dengan adanya pembangunan infrastruktur,akan tetapi ya kami berharap ke pihak pemborong kalau kerjakan proyek yang bagus agar hasilnya Kuat dan tahan lama”, pungkasnya ke awak media di sekitar lokasi pekerjaan.

Dengan adanya proyek penurapan yang di duga di kerjakan ngasal oleh pihak CV Anugerah Kreasi Bersama, kinerja pihak pengawasnya dari dinas pupr  terkesan lalai karena proyek nya seperti itu di biarkan saja dan tidak ada pengurangan terhadap kontraktor atau pelaksana nya.
Sedangkan adanya pengawas tentunya untuk monitoring proyek dari awal sampai selesai agar sesuai dengan aturanya, jangan sampai ada kecurangan yang di lakukan dari pihak kontraktor.

Terbitnya Pemberitaan ini merupakan sebuah informasi agar  kepala dinas pupr ( pekerjaan umum dan penataan ruang) kabupaten di mohon berikan teguran terhadap kontraktor dan pengawasnya atau pihak Dinas PUPR beklis CV yang di duga kerjakan proyek tidak sesuai dengan aturanya.(mat)

By Wira