• Sab. Feb 24th, 2024
Top Tags

Kejati DKI Jakarta unjuk gigi Bermain bola Futsal VS Forwaka.

ByWira

Okt 7, 2022
Berdiri tim Kejaksaan – Jongkok tim Forwaka

Jakarta, mediakota-online.com
Permainan bola Futsal persahabatan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta melawan ,Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) di Lapangan serbaguna di Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, baru-baru ini pada Jumat 7 /10/2022.

Jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta permainan  persepakbolaan, sudah menunjukan kebolehannya bermain melawan Forwaka, yang dimenangkan dan di raih oleh Kejati DKI Jakarta dengan skor 6-2.

Dilihat penampilan pemain bola Futsal Kejati DKI Jakarta, memang sudah menunjukan gigi, Penampilan pemain Kejati DKI dilihat sangat bersemangat  dan antusias serta agresif, karena melawan group forum wartawan Kejaksaan ini tidak  semudah dibayangkan.

Namun permainan ini, nilainya skornya cukup jauh, jika Forwaka untuk menyeimbangkan kedudukan skornya.

Karena permainan bola yang ditampilkan Kejati DKI bukan saja dari kalangan yang bisa menendang bola atau membagikan  bola, melainkan cara menggocek lawan pun, Forwaka kewalahan.

Karena ini Kejati DKI menurunkan pemainnya terlihat cukup berpengalaman.  Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Reda Manthovani pun turut bermain kelapangan tuk bermain dengan timnya yaitu Kejaksaan. 

Ternyata permainannya cukup memadai Cara membaginya pun tak sembarang. Ya seperti sudah terbiasa bermain sepak bola.

Pada akhirnya kemenangan bola Futsal di menangkan oleh tim Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Dengan nilai kemenangan skor 6-2.

Setelah waktu pertandingan persahabatan selesai dengan waktu masing-masing 45 menit. Wasit membunyikan pluiiit panjang. Pertanda pertandingan persahabatan sudah selesai.

Kemudian Kepala Kejaksaan DKI, Reda Manthovani mengajak para jajarannya dan Forwaka, untuk istirahat sejenak.

Lalu dilanjutkan dengan push up sebanyak 10 kali. Agar badan selalu sehat dan bugar serta nyaman. (Eddy).

By Wira