• Rab. Jun 19th, 2024

BINMAS POLRESTA DATANGI MARKAS PEMUDA PANCASILA KOTA PANGKALPINANG.

ByWira

Nov 6, 2022

Pangkal Pinang, mediakota-online.com
Dalam rangka melaksanakan agenda kegiatan Kepolisian Republik Indonesia, Binmas Polresta beserta jajarannya mengadakan kegiatan  sosialisasi mengenai wawasan kebangsaan dalam mencegah adanya radikalisme dan faham-faham yang akan mengganggu ketertiban dan keamanan khususnya di Bangka Belitung.

Kegiatan sosialisasi mengangkat tema “Meningkatkan Wawasan Kebangsaan “.Kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa, tanggal 1 November 2022 dan di mulai jam 14.00 wib yang dihadiri langsung oleh Kasad Binmas Iptu Hardi beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu Ketua Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Eman Nurman menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang merupakan salah satu pembina dan mitra kerja organisasi Pemuda Pancasila  khususnya Binmas Polresta yang sudah mengadakan kegiatan ini dan diMarkas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang Dealova Tampuk Pinangpura Begitu juga ucapan terimakasih Eman Nurman yang akrab disapa Eman disampaikan kepada jajaran pengurus, Koti, Sapma dan Srikandi Pemuda Pancasila kota yang sudah membantu secara bersama mempersiapkan tempat, fasilitas dan konsumsi sehingga kegiatan dapat berjalan lancar.

Sebagai penutup Eman mengatakan “akan siap bekerjasama dan bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam rangka menciptakan Kota Pangkalpinang yang Aman,Kondusif dan Bermartabat”. Begitu juga dengan penyampaian Kasad Binmas Polresta Pangkalpinang Iptu Hardi,  “bahwa Kepolisian khususnya Polresta pangkalpinang siap berkolaborasi dengan Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang dibidang apapun untuk menciptakan situasi kondusif dan aman di Kota Pangkalpinang, Kami berharap dengan kegiatan yang diadakan ini kita semua bermanfaat dalam menambah nilai semangat juang yang tinggi terhadap Bangsa, Negara dan masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI. semoga pertemuan ini bisa mempererat silaturahmi dan kerjasama yang baik dan positif kedepannya”. tutur Iptu Hardi Sebelum meninggalkan Marcab Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang seluruh Pengurus Pemuda Pancasila beserta jajaran dari Binmas Polresta makan bersama  sekaligus ramah tamah dan canda tawa santai. Dilanjutkan foto bersama di Markas Pemuda Pancasila Kota Pangkalpinang sebagai dokumentasi kegiatan yang sudah selesai dilaksanakan. [Ajang Musa]

By Wira