• Kam. Des 7th, 2023
Top Tags

Dewan Pimpinan Wilayah Perkumpulan Pengembang Realestet Indonesia (Parsindo) Jawa Barat Resmikan Kantor Baru Dibekasi

ByWira

Nov 18, 2022
Tampak dalam gambar Ketua DPW Jawa Barat Antonius Agus W

Bekasi, mediakota-online.com
Baru – baru ini Perkumpulan Pengembang Realestet Indonesia (Parsindo) mengembangkan sayap – sayapnya di Wilayah Bekasi dengan meresmikan Kantor DPW Parsindo Jawa Barat.

Tampak dalam gambar Dewan Pembina dan Pengawas Parsindo DPW Jabar H. Sulistiadi SE memberikan sambutan

Perkumpulan Pengembang Realestet Indonesia (Parsindo) ini adalah perkumpulan yang menaungi pengembang- pengembang kecil terutama dalam segi pembiayaan, Parsindo adalah asosiasi pengembangan yang lahir di tahun 2018.

Dalam sambutannya Ketua DPW Jawa Barat Antonius Agus W mengatakan “siap kembali menjalankan Amanah dan siap bersinergi dengan yang lain. Tanpa Adanya dukungan dan kekompakan rekan rekan organisasi tidak akan besar”.

Tampak dalam gambar Ketua Umum Parsindo DR Sinema Daeli sedang memberikan sambutan

“Oleh karena itu mari kita bersama sama menjalankan dan mengembangkan organisasi ini dengan baik,” katanya.

Tampak dalam gambar Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma sedang memberikan sambutan

Ditambahkan oleh Dewan Pembina dan Pengawas DPW Parsindo Jawa Barat H. Sulistiadi, SE “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh rekan – rekan yang telah hadir dan berpartisipasi dalam acara Tasyakuran Kantor Parsindo DPW Jawa Barat, Terimakasih kepada Para Investor yang telah hadir, Camat Bekasi Utara Sumponi Brahma, mantan Danramil, para Guru, para Sepuh, Ketua FKRW dan rekan – rekan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, harapan kami adalah dengan diresmikannya kantor Parsindo DPW Jawa Barat seluruh elemen masyarakat dapat bersinergi dengan baik, Aamiin”.

Tampak dalam gambar ustadz Taslim Hidayatullah sedang memberikan Tausiyah

DR. Sinema Daeli Ketua Umum Parsindo dalam sambutannya mengatakan “Dalam rangka mengembangkan potensi dan minat bisnis di dalam bidang pengembangan Realestet kami mengajak kepada seluruh rekan – rekan para pengusaha untuk dapat bekerja sama dalam hal ini menjadi mitra kami untuk turut serta mengembangkan Parsindo Khususnya diwilayah Jawa Barat untuk kemaslahatan umat”.

Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma dalam sambutannya mengatakan “mewakili pimpinannya Plt Walikota Tri Adhianto yang belum dapat hadir kami memberikan apresiasi kepada Parsindo yang nanti akan memberi fasilitas dalam bentuk rumah untuk kalangan bawah dan menengah, dan harapan kami adalah Parsindo dapat bersinergi dengan program-program Kota Bekasi khusunya di Wilayah Bekasi Utara mewujudkan impian masyarakat yang ingin mempunyai rumah sendiri yang layak huni”.

Tampak dalam gambar pemotongan tumpeng pertama oleh Camat Bekasi Utara

Dalam acara tasyakuran kantor Parsindo DPW Jawa Barat ini juga di isi dengan Tausiyah oleh Ustadz Taslim Hidayatullah “Kami ingin meluruskan dengan adanya Parsindo dengan misi mulianya insyaallah akan membawa dampak positif dan menjadi keberkahan untuk kita semua, Buat masyarakat yang belum punya rumah dengan adanya Parsindo di Kota Bekasi insyaallah akan punya rumah, insyaallah yang hadir di acara tasyakuran ini saya doakan bisa punya sendiri, yang sudah punya rumah bisa punya lagi 2 atau 3 rumah lagi, aamiin”.

Tampak dalam gambar Ketua Umum Parsindo DR. Sinema Daeli (Kiri) dan Ketua DPW Jawa Barat Antonius Agus W.

KH. Drs. Ishak zein juga memimpin doa dan diaamiinkan oleh para peserta Tasyakuran yang hadir sekaligus menutup acara Tasyakuran Kantor DPW Parsindo Jawa Barat. [Benn/Wira]

By Wira