• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Ir. Junaidi MT. Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur
Turut Peduli Gempa Bumi Cianjur Dengan Memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Terpal.

ByWira

Des 5, 2022
Bantuan Tenda dan Sembako dari Ir. Junaidi MT Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur diterima Langsung oleh kordinator (posko) 1 mantan kepala desa Mekarsari Angga diserahkan oleh Benny. Ab.

Cianjur, Mediakota-online.com Dengan Setulus Hati Seorang Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur Ir. Junaidi, MT memberikan Bantuan donasi melalui dan mentransfer uang kepada Rekening Benny guna ingin membantu GEMPA BUMI CIANJUR yang memerlukan sembako dan Tenda.

Bantuan Ir. Junaidi dari Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional KALIMANTAN TIMUR kepada kordinator posko (2) Asep diberikan langsung oleh Benny. Ab.

Bantuan Tenda dan Sembako diberikan melalui Benny Pimpinan Redaksi SKU Media kota & Mediakota-online.com kepada koordinator posko (1). RW 08 Angga mantan Kades Mekarsari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur, bantuan sembako dan tenda Untuk para pengungsi RW 08 dan RT 02 dan untuk posko (2) diterima Langsung oleh Asep koordinotor RW 09 dengan bantuan tenda dan Sembako dari Ir. Junaidi Kepala Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional Kalimantan Timur betul betul dibutuhkan para pengungsi yang ada diposko (1) Dan ( 2 ) RW 08 dan RW 09 Kampung Babakan Gasol Desa Mekarsari Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur.

Menurut Junaidi “kami hanya bisa membantu sealakadarnya Sesuai kemampuan kami  dengan setulus hati yang  paling dalam Turut berduka dengan kejadian gempa bumi diCianjur ini”. ditambahkan Junaidi “dalam pesannya untuk para pengungsi jangan Lupa  menjaga kesehatannya mengingat cuaca belum stabil hujan pun tak henti hentinya turun kalau sore perlu waspada”.

Gempa pun setiap saat datang Minggu pagi pukul 4.40 menit ada Gempa lagi kurang Lebih 80 detik diperkirakan 3.8 MAGNITUDE goyangannya cukup keras waktu habis Subuh hari Minggu. ditambahkan lagi Ir.,Junaidi MT “bantuan dari kami untuk para pengungsi sembako dan Tenda mudah mudahan dapat dimanfaatkan kepada saudara saudara kami yang mendapatkan musibah Gempa Bumi Cianjur hanya berserah diri dan bertawakal kepada Allah” mengakhiri pesannya [Resa/Wira]

By Wira