• Sel. Des 12th, 2023
Top Tags

Keluarga Besar Purna Adhyaksa Wujud Keperdulian Bantuan Gempa Cianjur.

ByWira

Des 12, 2022

Cianjur, mediakota-online.com
Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) Pusat, serahkan bantuan gempa Cianjur Jawa Barat, berupa uang yang disalurkan untuk korban gempa .

Bantuan tersebut untuk dikhususkan keluarga korban KBPA Pangcab Kabupaten Cianjur Jawa Barat yang terdampak bencana gempa pada Senin 12/12/2022. Kegiatan Pada pukul 10.10 WIB . Bertempat di kantor Kejaksaan Negeri, Cianjur Jawa Barat.

Pelaksana kegiatan penyerahan bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah bencana alam. Khususnya kepada anggota KBPA, dan juga untuk menumbuhkan rasa keperdulian antar sesama manusia” ujarnya wakil Ketua KBPA Pusat Setia Untung Arimuladi yang dihubungi wartawan Senin 12/12/2022.

Selain itu lanjutnya, mantan wakil jaksa Agung itu, bantuan juga sebagai wujud kepedulian dan rasa persatuan diantara anggota Keluarga Besar Purna Adhyaksa yang merupakan wadah perkumpulan para Pensiunan atau Pegawai Kejaksaan yang telah Purna.

Bantuan diserahkan langsung oleh Setia Untung Arimuladi yang mewakili Ketua Umum KBPA Pusat ,Noor Rahmat yang didampingi Seksi Bantuan Sosial, yaitu Soesilo Yustinus dan Datas Ginting. Bantuan diterima oleh Ketua Pangcab KBPA Kabupaten Cianjur Yendi Kusyendi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Kabupaten Cianjur, Yudhi Prihantono dan jajarannya. Serta lebih kurang 30 orang anggota KBPA Kabupaten Cianjur.

Selain itu kegiatan ini berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) KBPA ke 56 yang akan jatuh pada tgl 21/12/2022. (Eddy ).

By Wira