• Sen. Jun 17th, 2024

Kejati DKI Jakarta berduka atas meninggalnya “Kamdal Deni Muryawan SH”

ByWira

Jan 20, 2023

Jakarta, mediakota-online.com
Pada Jumat 20 Januari 2023 , Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta berduka atas meninggalnya Ke Amanan Dalam (Kamdal) bernama “Deni Muryawan SH.

Menurut sumber yang dipercaya bahwa Deni Muryawan dalam keadaan sedang tugas pengamanan di Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada pukul 7.00 WIB sampai selesai.

Pada jam menunjukan 9.00 Wib, Deni Muryawan, tanpa sadarkan diri, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pasar Minggu Jakarta Selatan. Pada pukul. 11.00 Wib. Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, mendengar Ada kabar , Tuhan (Allah) berkata lain, bahwa Deni Muryana telah meninggal dunia.

Innalillahiwainalillahi’rojiun, mendengar kabar almarhum Deni Muryawan meninggal (wafat) jenazah keadaan masih di RSU Pasar Minggu. lalu setelah berselang waktu bada Sholat Jumat selesai. Jenazah baru tiba dari Rumah Sakit Pasar Minggu, lalu jenazah di sholatkan di Masjid Kejati DKI Jakarta.

Selanjutnya Aparatur Kepala Kejati DKI Jakarta beserta seluruh jajarannya ikut men sholatkan jenazah Almarhum Deni Muryawan di masjid IM2 Indosat, Kantor Kejati DKI Jakarta dengan khidmat.

Kemudian jenazah Almarhum Deni Muryawan ingin dikebumikan, di kampung halamannya di Kendal Jawa Tengah.

Selanjutnya, sebelum almarhum ingin di kebumikan, ke kampung halamannya. Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta beserta jajarannya, melakukan penghormatan kepada jasad almarhum Deni Muryawan

Selamat jalan Deni Muryaman, semoga amal kebaikan dan jasadnya di terima disisi Alloh yang maha Agung. (Eddy).

By Wira