• Sen. Jun 17th, 2024

Plt Walikota Bekasi H. Adhianto Tjahyono SE. MM. Menghadiri Solat Jumat diMasjid Al – Ikhlas RW 027 Kelurahan Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara.

ByWira

Jan 20, 2023

Bekasi Mediakota-online.com  Sesosok Plt Walikota Bekasi H.Tri Adhianto Tjahyono seorang karir dari bawah akan mencalonkan sebagai Walikota Bekasi dengan semangat tanpa henti – hentinya bersosialisai kepada warganya untuk kepentingan warganya di Wilayah Kota Bekasi dengan kedatangan Plt Walikota Bekasi H. Tri Adhianto Tjahyono diMasjid Al – Ikhlas bersama Rombongan dan tak ketinggalan pula Camat Bekasi Utara Sumpono Brahma LurahTeluk Pucung, Binmas Pol, Babinsa dan Rombongan Lainnya.

Dengan kedatangan Plt Walikota Bekasi menyampaikan bahwa hajat yang ditunggu tunggu oleh masyarakat untuk pengobatan Gratis hanyalah menunjukan KTP dan Minta Rujukn Ke Puskesmas dan bersosialisasi Menyampaikan dokumen warga PLT Walikota Bekasi sudah menginstruksikan kepada Camat, Lurah RW, dan RT sekota Bekasi Untuk melayani warga mengurus dokumen dan sudah mendorong Pamor Pamor Kelurahan untuk mendatangi kantor kantor RW yang ada dikota Bekasi untuk Melayani Warga yang membutuhkan Pelayanan.

Dalam penjelasan Plt Walikota Kota “kalau KTP sudah di Akses tinggal menunjukan ke panitia pemilu sekarang sudah zaman digital”. mudah mudahan dengan Sosialisasi PLT Walikota Kota Bekasi kewarga mendapat dukungan dari masyarakat Kota Bekasi dengan Hadirnya Setiap Jum’at menghadiri Solat Jum’at berjamaah DiMasjid Masjid yang ada dikota Bekasi.

Diharapkan Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono Bisa Melirik dan Melihat Langsung jalannya Pembangunan Masjid Al-Jihad yang Terletak DiRW 026 karena tersendat sudah hampir jalan 5 Tahun belum Selesai Sampai Saat ini masjid Al-Jihad Masih Membutuhkan Dana. Semoga Plt Walikota Bekasi Tri Adhinto Tjahyono  Tergerak untuk membantu dana pembangunan di  Masjid AL- Jihad yang Terletak DiRW 026 Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara. [Benn]

By Wira