• Kam. Feb 22nd, 2024
Top Tags

Kajati DKI Jakarta Lantik Wakajati,2 Asisten, 2 Kajari dan 2 Koordinator.

ByWira

Feb 8, 2023

Jakarta, mediakota-online.com
Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. Reda Manthovani SH MH, memimpin upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan esselon llb dan esselon lll di Kantor Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Jalan HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan pada Selasa 7/2/2023.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah, Reda menyampaikan “seluruh pejabat yang dilantik agar bekerja dengan penuh dedikasi dan penuh teladan bagi stafnya dilingkungan kerja masing-masing, ungkapnya

“Apa yang anda kerjakan akan dinilai oleh masyarakat dan juga dilihat akan mempertanggung jawabkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa , tuturnya.

Dia berharap, “seluruh pejabat serta  jajarannya belajar dari berbagai tugas agar lebih baik, ujarnya.

Pejabat yang dilantik dilingkungan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tersebut yaitu, Zet Tadung Allo SH MH, sebagai Wakajati DKI Jakarta yang sebelumnya sebagai yang sebelumnya sebagai Wakajati Maluku Utara.

Kemudian pelantikan dua Asisten yakni, Ikhwan Nul Hakim SH MH dilantik sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati tinggi DKI Jakarta. Yang sebelumnya menjabat Inspektur Muda Tipidum, Perdata dan Tun pada inspektorat lV Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung, dan Danang Suryo Wibowo SH LL.M. jabatan sebelumnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya dilantik sebagai, Asisten Pengawasan pada Kejati DKI Jakarta.

Untuk pelantikan dua Kepala Kejaksaan Negeri yaitu, Dr. Antoro SH MH dilantik sebagai Kejati Jakarta Timur yang sebelumnya sebagai Kepala bagian, Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung sedangkan, Hari Wibowo SH MH jabatan sebelumnya sebagai kepala bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepagawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung sebagai Kajari Jakarta Pusat .

Ditambah, Suci Wijayanti SH M.Kn dan Dedi Irwan Virantama SH MH sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, yang masing-masing sebelumnya menjabat sebagai Kepala Investasi pada Subdirektorat Investasi pada Penerimaan Negara Direktorat Ekonomi dan Keuangan Jaksa Agung Muda. Intelijen Kejaksaan Agung dan sebagai Kepala Subbidang Media Masa dan Media Sosial Bidang Hubungan Media dan Kehumasan Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung. (Edy)

By Wira