• Rab. Apr 24th, 2024
Top Tags

Bantu Daya Beli Masyarakat, Kodim 0613/Ciamis Kolaborasi Dengan Pemkot Banjar Gelar Pasar Murah

ByWira

Mar 27, 2024

 

Kota Banjar, mediakota-online.com

Penjabat Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ida Wahida Hidayati, S.E., S.H., M.Si., membuka kegiatan Pasar Murah yang bertempat di Halaman Kantor Koramil 1313/Banjar, Rabu (27/03/2024).

Gelaran Pasar murah hari ini terlaksana karena adanya kolaborasi Antara Kodim 0613/Ciamis dengan Pemerintah Kota Banjar melalui Dinas KUKMP Kota Banjar, Dinas Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, serta Perum Bulog.

 

Dalam Pasar murah hari ini menjual berbagai kebutuahn pokok masyarakat serta hasil tani Kelompok Tani Kota Banjar dengan harga lebih murah dibanding harga pasar.

 

Dalam sambutanya, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa kegiatan Pasar murah ini bertujuan untuk membantu daya beli masyara menjelang lebaran. Menurutnya, Menjelang lebaran, harga-harga barang, terutama bahan pokok mulai merangkak naik.

“Untuk itulah, Pemerintah Kota Banjar berkolaborasi dengan Kodim 0613/Ciamis menggelar Pasar murah yang juga sebagai upaya menurunkan tingkat inflasi di Kota Banjar. ” Ungkapnya.

 

Pj. Wali Kota Berharap dengan digelarnya pasar Murah seperti ini dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok pada Bulan Suci Ramadahan tahun ini.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0613/Ciamis, Perum Bulog serta semua pihak yang telah membantu penyelenggaraan pasar murah di Kota Banjar. “Pungkas Pj. Wali Kota.

 

Pada kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan Paket sembako dari Baznas Kota Banjar secara simbolis untuk 197 duafa di Wilayah Kelurahan Banjar, Desa Balokang serta Desa Jajawar. ( wan )

By Wira