• Kam. Apr 18th, 2024
Top Tags

DPK KNPI Kecamatan Legok Berbagi Takjil Kepada Umat Muslim

ByWira

Mar 31, 2024

Tangerang – mediakota-online.com

Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang berbagi Takjil kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan. Kegiatan berlangsung di Alun-alun Kantor Kecamatan Legok, Minggu (31/3)2024).

 

Ketua Panitia bakti sosial Del Irawan mengatakan, pembagian takjil akan dilakukan setiap tahun dan sekaligus santunan yatim piatu.

 

“130 Snack dan kolek kami bagikan kepada warga yang melintas di depan alun-alun kecamatan legok. Kemudian dilanjutkan santunan dan buka puasa bersama,” kata Bung Del yang juga Bendahara DPK KNPI Kecamatan Legok.

 

Bung Del menambahkan, tujuan pembagian takjil tersebut membantu umat muslim yang hendak buka puasa. Selain itu, kata dia, mengenalkan KNPI Kecamatan Legok di tengah masyarakat.

 

“Kami akan terus berkarya dan mewujudkan sinergitas antar pemuda dan unsur muspika kecamatan legok,” pungkasnya.

 

Sementara itu Camat Legok Soni Karsan mengapresiasi kegiatan yang positif dilakukan oleh anak-anak pemuda yang tergabung di KNPI. Apalagi berada di bulan yang penuh berkah ini setiap amal yang kita perbuat akan berlipat ganda.

 

“Harapan saya kepada DPK KNPI Kecamatan Legok tidak hanya aktif dibulan ini saja, akan tetapi kegiatan yang positif lainnya lebih aktif lagi,” tutupnya. [Bangun]

By Wira