• Sen. Jun 17th, 2024

Halal Bihalal Ditbinmas Dengan Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya

ByWira

Mei 8, 2024

Jakarta – mediakota-online.com

Demi terjalinnya hubungan baik Ditbinmas Polda Metro Jaya menggelar halal bi halal dan silaturahmi bersama Dai Kamtibmas Polda Metro Jaya yang bertempat di Ditbinmas Polda Metro Jaya Gedung Promoter Lantai 14 Polda Metro Jaya. Selasa (7/05/2024).

Turut hadir dalam kegiatan Dirbinmas Kombes Pol Badya Wijaya S.H., M.H, Ketua Da’i Kamtibmas Polda Metro Jaya Drs. KH Tatang Rahmat Firdaus Anggadinata M. Pd, Para Da’i /Da’i yah Kamtibmas Polda Metro Jaya, Para Kasubdit Ditbinmas/yang mewakili, Para Kasi Ditbinmas/yang mewakili serta Para Pa/Ba Ditbinmas Panitia Kegiatan

Pada sambutannya Dirbinmas Polda Metro Jaya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan Permohonan Maaf Lahir dan Bathin serta penyampaian salam hormat dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dan ucapan Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir bathin kepada Da’I Kamtibmas Polda Metro Jaya.

Kombes Pol. Badya mengapresiasi atas keistiqomahan para Da’i / Da’i yah dalam ikut Harkamtibmas pada Pemilu 2024. Selanjutnya akan diagendakan seminar atau FGD (Forum Group Disscussion) tentang Da’i Kamtibmas dalam membantu problem solving.

Ketua Da’i Kamtibmas mengungkapkan rasa syukur atas segala rahmat Allah SWT, termasuk kesempatan Halal bihalal dengan Polda Metro Jaya. Serta ucapan selamat dan permohonan maaf lahir dan bathin.

Lanjut Tatang, mengapresiasi kepada Polda Metro Jaya atas kerjasama yang diberikan untuk bisa ikut serta dalam menjaga Harkamtibmas.

“Niatan untuk bisa ikut berbuat terbaik dalam Harkamtibmas, menjaga Jakarta kampung kita kampung para Da’i Da’i yah Kamtibmas juga. Harapan ditingkatkan intensitas pertemuan offline untuk mengetahui trend GK untuk bahan himbauan Kamtibmas pada masyarakat dan jama’ah” Ujarnya.

Ketua Da’I Kamtibmas berharap yang terbaik untuk Polda Metro Jaya. Da’i Kamtibmas akan istiqomah mendukung Polri dalam Harkamtibmas baik melalui himbauan Kamtibmas kepada jamaah maupun do’a.

Kegiatan dilanjutkan dengan Kultum oleh KH Anshori Yakob MA dan diakhiri ramah tamah antara anggota Ditbinmas Polda Metro Jaya dan Dai Kamtibmas serta dilanjutkan dengan diskusi Harkamtibmas. [Benn/Ismail]

 

 

 

 

 

 

 

 

 

By Wira