• Rab. Jun 19th, 2024

Lurah Maman Suryaman Desa Pantai Bahagia Kec. Muaragembong Mendukung Dan Sekaligus Menjadi Donatur Pembangunan Masjid AT Taqwa

ByRedaktur

Sep 6, 2021

Kab. Bekasi Media Kota

Masjid adalah tempat ibadah,juga memiliki peran sebagai sarana peningkatan kualitas sumber daya manusia.masjid adalah majlis ilmu dan bisa jadi pusat pemberdayaan masyarakat.maka kami mendukung pembangunan masjid dan alangkah  baiknya jika membangun masjid adalah dengan pemberdayaan alias kemandirian karna masjid adalah rumah Allah.lebih lanjut disampaikan LURAH MAMAN SURYAMAN tak kalah penting adalah pembangunan ekonomi rakyat.hal ini di tujukan agar masyarakat dapat hidup seimbang antara kepentingan dunia dan ahirat dengan begitu akan tercipta masyarakat yang bermartabat.sejahtera dan berahlak mulia.

Ketua pembangunan masjid melaporkan kondisi bangunan masjid at taqwa saat ini belum layak.warga kemudian bermusyawarah dan memutuskan memugar total serta membangun kembali dengan ukuran yg lebih luas.dalam membantu pembangunan masjid warga setempat bergotong royong dengan apa yang dimiliki baik tenaga,pikiran dan harta.

Lurah maman suryaman berharap pada saatnya nanti masjid tersebut memiliki peran menjadi tempat untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta sekaligus meningkatkan ukhuwah umat. (SUBARKAH_NURHASAN_NATAWIJAYA)