• Rab. Apr 17th, 2024
Top Tags

Majlis Ta’lim As Syifa dan Majlis Ta’lim Raudhatul Jannah Perum Taman Wisma Asri Blok 36 RW 26 Kota Bekasi Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1443 H

ByWira

Okt 19, 2021
Sambutan Pengasuh Majelis Ta’lim As Syifa dan Raudhatul Jannah Blok 36 RW, Teluk Pucung Bekasi Utara Ustadz H. Ahnas S. Ag, M. Si

Bekasi, Media Kota Online
12 Rabiul awal adalah salah satu tanggal yg di muliakan oleh seluruh umat Islam di dunia karena pada tanggal tersebut terlahirnya Junjungan, Sauri tauladan, Pamungkas Para Nabi, dan Nabi Besar Akhir Zaman Muhammad SAW.
Kita sebagai umat Islam di perintahkan oleh Allah SWT untuk senantiasa mengagungkan serta mengikuti sunah baginda dan meneladani akhlak Baginda Nabi Besar Muhammad SAW.
Pada Tanggal 18 Oktober 2021 Majlis Ta’lim As Syifa dan Majlis Ta’lim Roudahtul Jannah berkolaborasi dalam Acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sebagai bentuk rasa Syukur dan Cinta kepada Nabi Besar Muhammad SAW. Dalam kesempatan ini pula pengasuh Majelis Ta’lim As Syifa dan Raudhatul Jannah Ustadz H. Ahnas S.Ag, M.si dalam sambutanya “Pertemuan ini adalah Pertemuan Pertama sekaligus pembuka kedua Majlis Ta’lim tersebut yang mana semenjak pandemi Covid 19 vakum dan tidak berkegiatan”.
Acara ini juga di lengkapi oleh Tilawah Al-Qur’an yang di bacakan oleh Ustadz Fahmi Arielsyah, di hibur oleh tim Hadroh sekaligus pembacaan Sirah Nabawi Dan juga Pembacaan Maulid.

Pembacaan Tilawah Al-Qur’an Oleh Ustadz Fahmi Arielsyah


Dalam acara ini juga di isi Tausiyah / Ceramah berkaitan dengan Maulid Oleh Ustadz H. Supriyatno Ikhwanudin M.Pi, serta pembacaan Tasbih, Tahlil, dan Tahmid Oleh Ustadz H. Sudarmono.

Tausiyah / Ceramah Oleh Ustadz H. Supriyatno Ikhwanudin M. Pdi
Pembacaan Tasbih, Tahmid dan Tahlil Olah Ustadz H. Sudarmono
Pembagian Santunan Kepada Beberapa Anak Yatim Piatu dan Duafa di sekitaran tempat Acara berlangsung

Dan tak kalah pentingnya dalam kegiatan ini juga panitia memberikan santunan kepada beberapa anak-anak Yatim Piatu dan Duafa yang ada di sekitaran tempat Acara berlangsung yang membuat acara begitu khidmat syahdu dan mudah-mudahan mempertebal iman dan Islam kepada siapa saja yang datang. (Wira/Ben)

By Wira